Skip to main content
Wakil Bupati Karo Cory Sebayang saat memberikan kata sambutan
Wakil Bupati Karo Cory Sebayang saat memberikan kata sambutan

Wakil Bupati Karo Pantau Penyaluran BLT-DD di Desa Gungpinto

KARO, TuntasOnline.com - Wakil bupati Karo Cory S Sebayang hadiri pelaksanaan penyaluran  bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) kepada warga penerima manfaat di desa Gungpinto kecamatan Namantran Kabupaten Karo, Jumat (26/06/2020), diserahkan langsung oleh wakil Bupati Karo Cory Sebayang.

Baca Juga :  Pilkada di Masa Covid-19, KPUD Karo Sosialisasikan PKPU No 5 Tahun 2020

Tampak mendampingi Asisten I Pemkab Karo D Sinulingga Kadis PMD Abel Tarigan, Camat Namantran Dwikora Sitepu, Danramil 04/SE Kapten Inf S Karosekali, Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap dan Tim relawan desa, serta pendamping desa di balai desa Gungpinto.

Di sela-sela pembagian BLT Dana Desa, wakil bupati Karo Cory Sebayang  kepada keluarga penerima manfaat menyampaikan agar menggunakan bantuan ini dengan tepat guna untuk kebutuhan keluarga, jangan digunakan untuk hal hal yang kurang bermanfaat. 

Diakhir arahannya, Cory Karo meminta kepada masyarakat untuk tetap mengindahkan himbauan pemerintah dalam menjalankan protokoler kesehatan. Dan juga tetap jaga kebersihan, menggunakan masker bila berpergian, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, dan jangan lupa, tetap jaga jarak.

Baca Juga : Terapkan Protokol Kesehatan, Karo Siap Gelar Pilkada

Sementara itu kepala Desa Gungpinto Roy Pranata Bangun yang sekaligus Ketua Tim relawan Percepatan Pencegahan Covid-19 Desa Gungpinto  mengucapkan, "Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Karo hususnya Wakil Bupati dan rombongan yang sudah menyempatkan bisa hadir dalam penyaluran BLT DD tahap ke Dua ini,".(RT/TO)

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size