Skip to main content
Jaga Sinergitas dan Soliditas TNI–Polri Karo Gowes Sepeda Bareng
Jaga Sinergitas dan Soliditas TNI–Polri Karo Gowes Sepeda Bareng

Jaga Sinergitas dan Soliditas, TNI–Polri Karo Gowes Sepeda Bareng

KARO, TuntasOnline.Com - Sinergitas dan soliditas antsra TNI-Polri khususnya diwilayah Kabupaten Karo , Kodim 0205/TK  - Polres Tanah Karo dan Batalyon 125/Simbisa, Selasa (23/06/2020).

Baca Juga : Pilkada Serentak, Bawaslu Mukomuko Himbau ASN Untuk Netral

Gowes bareng dilaksanakan dengan titik start Makodim kemudian finish di  Kalangulu desa Sempajaya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo sejauh 15 kilometer melalui rute kota dan perkampungan penduduk.

Kegiatan gowes bareng ini merupakan kegiatan pertama kalinya pada  tahun 2020 sebagai wahana dan wadah menjaga kesehatan prajurit TNI/Polri  serta sebagai wahana memperkokoh dan mempererat silaturahmi, sinergitas, soliditas juga kebersamaan, baik pilar yang ada diwilayah maupun segenap prajurit Kodim 0205/TK.

Menurut Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal, “Olah raga ini sangat bagus karena dapat menjaga kesehatan kita, kalau kondisi fisik kita tetap prima tentunya juga akan mendukung kelancaran dalam tugas kita sehari-hari,” katanya.

“Selain itu, olah raga ini merupakan wahana untuk menjaga solidaritas dan soliditas antara TNI -Polri, terutama dalam menjalankan tugasnya bersama-sama dalam kondusifitas wilayah yang ada dikabupaten Karo ,” tambah Letkol Inf Taufik Rizal. 

"Untuk kegiatan Gowes bareng TNI - Polri ini,  kita tetap mengikuti protokol kesehatan, ketika nanti di jalan raya, mengharapkan kepada peserta agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas agar aktifitas warga tidak terganggu dan tetap menyapa warga dengan sopan dan senyum," ucapnya.

Baca Juga : Wabup Karo Pantau Penyaluran BLT-DD di Batukarang

Yang mana Gowes bareng diramaikan oleh para pesepeda diantaranya Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal,  Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo,  Kasdim Mayor Inf D Marpaung,  Wadanyon 125 Simbisa,  Dansubdenpom I/2-1 Kabanjahe Kapten Cpm Dwi Darsono , Kasat Lantas Iptu Agus Ita Lestari Ginting  para perwira Kodim 0205/TK dan para anggota.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size