Skip to main content
HUT Polri ke-74  Polsek Kaur Selatan Bagikan 250 Kg Beras
HUT Polri ke-74 Polsek Kaur Selatan Bagikan 250 Kg Beras

HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Kaur Selatan Bagikan 250 Kg Beras

Kaur, Tuntasonline.com - Polsek Kaur Selatan kembali adakan pembagian beras dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 74 (22/06).

Di umur yang tidak muda lagi Polri terus menunjukkan eksistensi dan pengabdian kepada masyarakat, apalagi di tengah pandemi sekarang ini Polri merupakan garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, terus berkomitmen mendukung serta menjalankan program pemerintah untuk mencanangkan New Normal dan bertepatan mendekati bulan kelahiran Polri ke 74 Polsek Kaur Selatan membagikan 250 kg beras kepada masyarakat yang membutuhkan, kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Baca Juga : Pembangunan Dimulai 2021, KEK Gagasan Gubernur Rohidin Segera Terealisasi 

Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno S.I.K MH melalui Kapolsek Kaur Selatan IPTU Surya R Purnama SH MH mengatakan "Pembagian beras ini tidak lain bentuk pengabdian polri kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan  bansos ini juga merupakan kegiatan mendekati hari ulang tahun polri ke 74, apalagi saat ini masyarakat sangat merasakan dampak yang sangat signifikan karena Covid-19 maka dari itu Polri terus berkometmen untuk meringankan beban masyarakat,".

"Kegiatan pembagian beras ini di lakukan di dua desa di kecamatan kaur selatan yaitu di Kelurahan Bandar Jaya dan Desa Pasar Lama sebanyak 250 kg beras akan tetapi kegiatan pembagian beras ini akan kami bagikan ke warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Kaur Selatan," sambungnya. 

Baca Juga :  New Normal, Perguruan Pagar Nusa Mukomuko Gelar Latihan Bersama

Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan bersinergi dalam memutus mata rantai Covid-19.

"Selain daripada itu kami juga terus mengajak warga di wilayah hukum Polsek Kaur Selatan untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar kiranya warga tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan melakukan physical distancing,menggunakan masker,dan selalu mencuci tangan setelah melakukan aktipitas, dan kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan rekreasi ke pantai serta menjauhi kerumunan orang," tegas IPTU Surya R Purnama SH MH.(HZ)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size