Skip to main content
Kapolres Tapsel Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Dolok
Kapolres Tapsel Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Dolok

Kapolres Tapsel Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Dolok

Tapanuli Selatan, Tuntasonline.com - Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Dolok, di aula Pratidina, Mapolres setempat, Kamis (18/6/2020).

Kasat Reskrim AKP Ginanjar Fitriadi digantikan IPTU Paulus R. G Pembina, dan Kapolsek Dolok AKP Ahmad Syafei kini dijabat AKP Pesta Simarmata. Sertijab digelar dengan cara menerapkan protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19.

Baca Juga :  Tindaklanjuti Aspirasi Mahasiswa, Gubernur Rohidin Pertemukan Rektor dan BEM 

Kapolres Tapsel mengatakan, mutasi merupakan suatu hal yang biasa untuk penyegaran dan kepentingan institusi Polri dalam mengayomi warga. “Mutasi hal biasa dalam suatu organisasi karena tidak ada jabatan yang kekal,” tuturnya.

Dia meminta pejabat yang akan mengemban tugas baru agar mengoptimalkan dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, salah satu bentuk tanggung jawab Polri adalah melayani masyarakat sebaik mungkin dengan tidak mengesampingkan tugas pokok sebagai anggota Polri.

"Terima kasih kepada AKP Ginanjar Fitriadi dan AKP Ahmad Safei, yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Tapanuli selatan. Semoga sukses di tempat tugas yang baru," pungkas AKBP Roman.

Baca Juga :  Kapolda Sumut Kunjungi Polres Tanah Karo

Terhadap pejabat baru, baik IPTU Paulus Robert Gorby Pembina dan AKP Pesta Simarmata, Kapolres mengucapkan selamat bertugas seraya meminta agar segera beradaptasi dengan suasana di Polres Tapsel. (AS/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size