Skip to main content
Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab
Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab

Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab

BANGKINANG KOTA, TuntasOnline.Com - Kamis pagi (4/6/2020) sekira pukul 09.00 wib, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar dilaksanakan Upacara Serahterima Jabatan Kabag Ren, Kapolsek Kampar Kiri dan Kasat Lantas Polres Kampar.

Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Kabag Ren dari Kompol Jhon Firdaus AMK kepada Kompol Yulisman S.Sos, MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kampar Kiri, sementara Kompol Jhon Firdaus akan menjabat sebagai Kabag Ops Polres Rokan Hulu.

Selanjutnya Kasat Lantas dari AKP Fauzi SH, MH kepada AKP Angga Wahyu Prihantoro S.Sos, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kempas Polres Inhil, AKP Fauzi SH, MH mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru.

Berikutnya Kapolsek Kampar Kiri dari Kompol Yulisman S.Sos, MSi kepada Kompol Bambang Sugeng SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Ro SDM Polda Riau.

Upacara Sertijab ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dihadiri Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan seluruh Perwira Polres Kampar.

Upacara Sertijab ini diawali Pembacaan Keputusan Kapolda Riau dan dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada Pejabat yang baru oleh Inspektur Upacara, kemudian Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan Pakta Integritas.

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama, atas dedikasinya selama ini dalam menjalankan tugas yang telah berjalan dengan baik, dan ucapan selamat atas promosi jabatan ditempat penugasan yang baru.

Untuk pejabat yang baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang, selamat bergabung di Polres Kampar dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, pesan Kapolres.

Usai upacara dilanjutkan Foto Bersama dan Pemberian Ucapan Selamat kepada Pejabat yang telah melaksanakan Sertijab, kegiatan berakhir sekira pukul 09.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.(Indra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size