Skip to main content
Bupati Karo Ditribusikan masker dan Brosur di Dolat Rakyat 
Bupati Karo Ditribusikan masker dan Brosur di Dolat Rakyat 

Bupati Karo Distribusikan Masker dan Brosur di Dolat Rakyat 

KARO, TuntasOnline.Com -
Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH didampingi Kabag Umum dan Perlengkapan Hotman Brahmana, kabid logistik BPBD Natanael Perangin angin, menyerahkan sejumlah masker dan Brosur berisi anjuran tentang tata cara langkah  dalam menghadapi  penyebaran Covid-19, Rabu Sore  ( 29/4/2020) di kantor Camat Dolat Rakyat.

Penerimaan  masker dan Brosur  langsung diterima oleh Camat Dolat Rakyat Jimmy Tarigan didampingi Sekcam Dolat Rakyat Junaedi Sembiring, Kades Tongkoh Abdi Sembiring.

Dikesempatan itu, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH menyampaikan kepada camat, kegiatan  penyerahan masker ini dan Brosur sudah bagian dari program antisipasi pencegahan memutus mata rantai penyebaran  Covid-19. 

Untuk itu, Terkelin menegaskan, agar masker dan Brosur ini segera distribusikan kepada sasaran yang sudah terbentuk, tentu dalam hal relawan relawan desa, sehingga manfaat dan tujuan sasaran tepat guna. 

"Disamping itu, jangan pernah bosan, imbauan kepada masyrakat betapa pentingnya protokol kesehatan, pacu dan terus edukasi masyarakat  yang belum mengerti akan dampak Covid-19, jangan lantaran dia belum kena, mengabaikan protokol kesehatan, ini tugas camat ingatkan," tegas Terkelin.

Sementara camat Dolat Rakyat Jimmy, SSTP Tarigan mengatakan berterimakasih kepada Bupati Karo, telah menyerahkan sejumlah masker dan Brosur dalam antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19. 

Menurut Jimmy segera akan di salurkan keseluruh desa dibawah  kecamatan Dolat Rakyat, sedangkan mengenai  sasaran, saat pendistribusian kepada masyrakat, kita serahkan kepada relawan masing masing desa. 

"Menyahuti imbauan protokol kesehatan, Jimmy mengaku bersama forkopincam yang lainnya, selalu mensosialisasikan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, faktor paling utama yang harus disadari masyrakat yakni disiplin dalam mematuhi protokoler kesehatan," ujar Jimmy.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size