Skip to main content
Polres Sidimpuan Musnahkan 249 Kilogram Ganja Kering
Polres Sidimpuan Musnahkan 249 Kilogram Ganja Kering

Polres Sidimpuan Musnahkan 249 Kilogram Ganja Kering

Padangsidimpuan, Tuntasonline.com - Polres Padangsidimpuan menggelar kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba berupa ganja kering siap edar sebanyak 249,5 kilogram, di halaman Mapolres, Kamis (16/4/2020) pagi.

Kapolres AKBP Juliani Prihartini mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan ini berasal dari satu kasus pada Januari 2020. "Ganja kering tersebut merupakan hasil pengungkapan kasus pada bulan Januari 2020 kemarin," jelas dia.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasinya atas kinerja kepolisian serta berharap semua stakeholder ambil peran untuk membantu aparat hukum memberantas narkoba.

"Saya berharap ini adalah pemusnahan barang bukti narkoba dalam jumlah besar yang terakhir kalinya. Kita harus bekerja sama untuk mencegah dan memerangi narkoba demi generasi muda kita ke depan" harapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres memperlihatkan barang bukti ganja sebanyak 23 kilogram hasil temuan warga. Dalam kasus ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap siapa pemilik barang haram tersebut.

"Narkoba itu kita temukan berkat laporan masyarakat. Maka itu, kerjasama yang baik tentu akan memudahkan kita dalam mengungkap peredarannya. Kita tindak tegas setiap pelaku kejahatan tanpa memandang strata sosialnya," tandasnya. (AS/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size