Skip to main content
Kepala Rutan Kelas II B Berbagi Tali Asih
Kepala Rutan Kelas II B Berbagi Tali Asih

Kepala Rutan Kelas II B Berbagi Tali Asih

KARO, TuntasOnline.Com - Kepala Rutan Kelas II B Kabanjahe Enjat Lukmanul Hakim dan Karyawan/karyawati Rutan berbagi tali kasih kepada warga lingkungan I dan II  Ke elurahan Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe, Kamis (16/04/2020).

Kepala Rutan Kls IIB Enjat Lukmanul Hakim mengatakan kepada sejumlah awak media yang tergabung dalam Persadan Journalist Tanah Karo (PJTK), bahwa kegiatan berbagi dalam bentuk sembako dalam situasi akibat dampak Pandemi Covid19 dibagikan disekitar lokasi rutan jalan Bhayangkara Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe.

"Berbagi dengan warga sekitar rutan kita lakukan agar masyarakat merasa tidak sendiri dalam menghadapi Covid19 yang tidak hanya dirasakan di Tanah Karo," ujarnya. 

Lanjut Ka Rutan, bahwa seratusan paket yang dibagikan dengan berkordinasi dengan pihak kelurahan.Turut dihadiri Lurah Kampung Dalam Deni Astra Lesmana Saragih, SSTP dan orang muda kampung dalam yang tergabung di Aksha, serta tidak lupa berbagi juga dengan rekan - rekan jurnalis sebagai garda terdepan dalam peliputan wabah corona virus (covid 19).

"Pemberian sembako kita laksanakan setelah berkordinasi dengan lurah, untuk mengatur warga secara bergantian tiba di lokasi Rutan Kls IIB Kabanjahe menghindari kerumunan massa, usai menerima paket sembako langsung pulang kerumah masing-masing," tuturnya. 

Sementara itu Lurah Kampung Dalam 
Deni Astra Lesmana Saragih, SSTP, saat mengaspirasi kegiatan baksos yang dilaksanakan pihak Rutan Kls IIB Kabanjahe, terimakasih kepada Bapak Enjat Lukmanul hakim beserta karyawan/i, sudah peduli kepada kami warga kampung dalam tutupnya didampingi Ketua Aksha (anak kampung dalam satu hati) Hendra Pasaribu.

Awak media yang tergabung dalam PJTK saat melakukan aktivitas sebagai pemburu berita juga diberikan paket sembako oleh pihak Rutan Kls IIB Kabanjahe. Penerimaan secara simbolis oleh Wakil Sekertaris PJTK Jhon Junaidy Ginting didampingi Mawar Ginting dan Bayu.

"Kami dari PJTK mengucapakan banyak terima kasih serta tidak lupa kami mendoakan sehat dan sukses dalam pekerjaan kepada Ka Rutan Kls IIB Kabanjahe dan karyawan/i  atas kepedulian kepada masyarakat Kampung Dalam dan rekan - rekan jurnalis, semoga manfaatnya dapat kami nikmati bersama keluarga," tutup Jhon.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size