Skip to main content
Sekertaris MUI Provinsi Bengkulu Dani Hamdani
Sekertaris MUI Provinsi Bengkulu Dani Hamdani

MUI : Mari Bersatu Lawan Corona, Jangan Saling Salahkan

Bengkulu, TuntasOnline.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bengkulu himbau semua unsur organisasi Ke- Islaman untuk Bersinergi bersama.

Setelah Rapat Koordinasi Antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan jajaran Tokoh Masyarakat Adat dan Agama, MUI Minta semua lapisan organisasi Islam bersama-sama bersinergi dalam melawan masalah sosial dampak dari Covid-19. Jum'at, (10/04/2020).


Sekertaris MUI Provinsi Bengkulu Dani Hamdani mengajak semua lapisan masyarakat untuk saling mendukung Tugas Pokok dan Fungsi sehingga tidak ada yang saling menyalahkan 

"Betul-betul meyakini masing-masing punya kewenangan, dengan tugas dan fungsi masing-masing. dan mari kita saling mendukung tugas dan Fungsi masing-masing, bukan saling menyalahkan namun saling membackup," Kata Dani kepada TuntasOnline.com.


Kemudian, Dani menghimbau kepada setiap orhanisasi ke-Islaman untuk bersama-sama bersinergi sehingga permasalahan Covid-19 ini cepat diselesaikan.

"Dan kami menghimbau semua organisasi ke-Islaman dan organisasi lain,  untuk bersatu padu bersama-sama bersinergi dengan setiap potensi yang kita lakukan untuk bisa mempercepat terselesaikannya Covid-19. Sehingga mudah-mudahan Bengkulu dan masyarakat Indonesia bisa keluar dari masalah Covid-19 ini.  Sehingga masyarakst betul-betul sehat dan terjaga dari hal-hal yang bisa merusak," pungkas Dani Hamdani. (Mic).

Facebook comments

Adsense Google Auto Size