Skip to main content
Gerak Cepat Camat Dirikan Posko Pemantauan Perbatasan
Gerak Cepat Camat Dirikan Posko Pemantauan Perbatasan

Gerak Cepat, Camat Dirikan Posko Pemantauan Perbatasan

Tulang Bawang Barat, TuntasOnline.Com -Pemkab kabupaten Tulang Bawang Barat Melalui Camat Tulang Bawang Tengah Gerak cepat lakukan Pasamangan Pos Gugus tugas penjagaan pemantau Covid19 di perbatasan kabupaten Tulang bawang barat, letaknya di Tiyuh Mekar Asri, yang berbatasan dengan Kabupaten Lampung Tengah, Gunung Batin.

Pemasangan Pos pemantauan Covid 19 dilakukan di karenakan banyaknya pengendara kendaraan Mobil dan motor dari luar daerah dan Para Pemudik dari luar kota masuk ke kabupaten Tubaba, Jumat (10/04/2020).

"Mengigat permasalahan Virus  covid-19 ini yang kita ketahui banyak yang harus kita lakukan,saya juga tadi sudah berkordinasi dengan ketua dewan kita bapak Ponco dalam pemasangan pos penjagaan keluar masuknya orang ke daerah kita,  untuk pencegahanya kita akan lakukan Antisipasi, dengan cara pemantauan keluar masuk nya semua kendaraan dari gunung batin masuk menuju Tiyuh mekar asri dan mulya asri kita pantau hinga 24 jam kata, Ahmad Nazarudin Camat Tulang bawang Tengah," ujarnya. 

"Dalam hal penganan di pos  perbatasan untuk melakukan  antisipasi  kita akan lakukan penyemprotan Disinfektan dan kita lakukan pengecekan atau pemeriksaan suhu badan, dan pendataan orang-orang yang ingin masuk di wilayah kita. Saya sendiri selaku ketua Gugus tugas penanganan tingkat kecamatan Tulang bawang tengah kita juga di bantu rekan-rekan kita dari petugas gabungan dari dinas kesehatan, dishub, Pol.PP, PMI dan anggota Kepolisian serta TNI, besok pagi pos penjagaan pemantau Covid 19 sudah beroprasi," imbuhnya. (HR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size