Skip to main content
Penghargaan Pembangunan Daerah Muko-muko Duduki Peringkat Pertama
Penghargaan Pembangunan Daerah Muko-muko Duduki Peringkat Pertama

Penghargaan Pembangunan Daerah, Muko-muko Duduki Peringkat Pertama

MUKOMUKO PERINGKAT PERTAMA DALAM PEMBANGUNAN DAERAH 2020 DI PROVINSI BENGKULU

Muko-muko, Tuntasonlinecom - Bertempat di Gedung Bapelitbangda Kabupaten Mukomuko Bupati Choirul Huda hadir dalam Rangkaian Pemberian Penghargaan Pembangunan Daerah 2020 Melalui sambungan langsung Video Conference dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Rabu (08/4/20).

Dengan Penilaian secara selektif, Transparan dan Profesional yang dilakukan Pemerintah Provinsi Bengkulu setahun terakhir, Kabupaten Mukomuko meraih penilaian terbaik dan berada di Peringkat pertama Penghargaan Pembangunan Daerah 2020 Propinsi Bengkulu.

Hal ini berdasarkan Keputusan Gubernur yang diraih oleh Kabupaten Mukomuko kemudian disusul Kabupaten Bengkulu Utara di peringkat kedua dan Kabupaten Bengkulu Selatan pada Peringkat Ketiga.

"Alhamdulillah Mukomuko meraih penghargaan peringkat pertama dalam Pembangunan daerah tahun 2020 provinsi Bengkulu, tentu ini berkat sinergitas dan kerjasama kita semua dengan terus berupaya sebaik mungkin untuk peningktan pembangunan daerah," ujar Choirul Huda.

Hadir dalam Kegiatan ini Bupati Mukomuko, Sekda, Asisten dua, Kadis Kominfo, Kepala Bapelitbangda dan Kabag Humas Kabupaten Mukomuko. (Kharan) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size