Skip to main content
LKPJ Disampaikan DPRD BU Jadwalkan Pembahasan
LKPJ Disampaikan DPRD BU Jadwalkan Pembahasan

LKPJ Disampaikan, DPRD BU Jadwalkan Pembahasan

Bengkulu Utara, TuntasOnline.com - DPRD Kabupaten Bengkulu Utara gelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun 2019 bertempat di Ruang Rapat Kantor DPRD setempat. Senin (06/04/2020).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Sonti Bakara, SH, didampingi oleh Waka I, Juhaili dan Waka II, Herliyanto beserta anggota lainnya. Serta dihadiri oleh unsur pimpinan OPD dan FKDP.

LKPJ disampaikan oleh Wakil Bupati, Arie Septia Adinata, SE, MAp. Disebutkan Arie, bahwa penyampaian LKPJ tersebut telah diawali dengan surat Bupati Bengkulu Utara pada 16 Maret 2020. Perihal penyampaian executive summary dan LKPJ Bupati Bengkulu Utara beserta lampirannya. Usai penyampaian, dokumen LKPJ diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati kepada Ketua DPRD, Sonti Bakara didampingi waka I dan Waka II.

“Selanjutnya sesuai dengan perundang-undangan saya akan menyampaikan dokumen LKPJ ini untuk kemudian dibahas oleh dewan bersama jajaran eksekutif sesuai penjadwalan yang telah ditetapkan,” sampai Arie.(Adv)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size