Skip to main content
Jaga Roda Pemerintahan ASN Bengkulu Dibagi Shift Tugas
Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri

Jaga Roda Pemerintahan, ASN Bengkulu Dibagi Shift Tugas

Mukomuko, TuntasOnline.Com - Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19, Pemerintah Provinsi Bengkulu akan melakukan Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan Membuat Shift (Bergeser atau Bergantian), Rabu (1/4).

Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri Kepada media ini mengatakan Dalam Pencegahan Virus Covid-19 yang pertama kita tetap menerapkan apa yang selama ini sudah kita lakukan seperti Cuci Tangan Pakai sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

"Pencegahan Virus Covid-19 yang pertama kita tetap menerapkan apa yang selama ini sudah kita lakukan seperti Cuci Tangan Pakai sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan," ujar Sekda Hamka.

Lanjut Hamka Menambahkan Sesuai dengan Surat Peraturan Kementerian (Perkamen) dari Kemendagri untuk masuk Kantor ASN akan di buat Shift supaya Dapat Menghindari Kerumunan, ini salah satu Upaya Juga mencegah Penyebaran Virus Covid-19.

"Sesuai dengan Surat Peraturan Kementerian (Perkamen) dari Kemendagri untuk masuk Kantor ASN akan di buat Shift supaya Dapat Menghindari Kerumunan, ini salah satu Upaya Juga mencegah Penyebaran Virus Covid-19," tambah Sekda.

Sesuai Surat Edaran dari Menteri Dalam Negeri dan Menteri Keuangan, Dana Pembanguan Akan Kita Alihkan terlebih Dahulu untuk Penanganan Virus Covid-19. Semua Program Pembanguan Belum ada yang jalan.

"Sesuai Surat Edaran dari Menteri Dalam Negeri dan Menteri Keuangan, Dana Pembanguan Akan Kita Alihkan terlebih Dahulu untuk Penanganan Virus Covid-19. Semua Program Pembanguan Belum ada yang jalan," tutup Hamka.(**)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size