Skip to main content
Imbas Covid-19 Jalur Surabaya-Madiun Sepi
Imbas Covid-19 Jalur Surabaya-Madiun Sepi

Imbas Covid-19, Jalur Surabaya-Madiun Sepi

Madiun, TuntasOnline.com - Pemprov Jawa Timur sudah menetapkan kondisi tanggap darurat terkait penyebaran virus corona. Selain itu, masyarakat pun sudah dihimbau untuk tetap di rumah guna mencegah penyebaran virus yang menyebabkan COVID-19.

Hal tersebut membuat lalu lintas di sejumlah ruas jalan di jalur penghubung antara Jawa Timur dan Jawa Tengah nampak lenggang tidak seperti biasanya.

Hal tersebut di benerkan Oleh Aiptu Khairul selaku petugas jaga di pos pantau 903 Caruban. Pihaknya menyebut bahwa setelah di umumkanya Lockdown oleh Pemerintah,penurunan angka lalulintas menurun hingga 40% di banding hari biasanya,ungkap Khairul saat TuntasOnline.Com mengkonfirmasinya pada (22/3).

Khairul menyebutkan, "Bukan hanya jalanan saja yang terlihat sepi,melainkan sejumlah armada seperti bus dan angkutan lainya nampak terkena imbasnya.bus-bus antar provinsi juga nampak lenggang mas,tidak seperti hari-hari biasanya sebelum ada virus corona,".

Pihaknya juga menambahkan bahwa setelah Maklumat Mabes Polri di umumkan petugas lantas dari Polres Madiun juga turun tangan untuk selalu menghimbau agar masyarakat tidak melakukan kegiatan yang mengundang banyak pengunjung.

Khairul berharap dengan adanya himbauan dari Mabes Polri masyrakat agar mematuhui maklumat yang di keluarkan tersebut,dan tetap berada di rumah jika tidak ada sesuatu yang sifatnya urgent atau mendesak.(PGH)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size