Skip to main content
Silaturrahmi Bersama Bando dan Masyarakat Gubernur Rohidin Bincang-bincang Pembangunan
Silaturrahmi Bersama Bando dan Masyarakat Gubernur Rohidin Bincang-bincang Pembangunan

Silaturrahmi Bersama Bando dan Masyarakat, Gubernur Rohidin Bincang-bincang Pembangunan

Kepahiang, TuntasOnline.Com - Dalam Kunjungan ke Kabupaten Kepahiang, Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah bersilaturrahmi ke Kediaman Pribadi Dr H Bando Amin di Desa Pemantang Donok, Kecamatan Kabawetan, pada Rabu (18/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah disambut langsung Dr H Bando Amin beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa setempat. Tampak suasana keakraban dan kekeluargaan.

Gubernur Rohidin menyampaikan bahwa dirinya selalu berupaya mendorong pemerataan pembangunan di 9 Kabupaten/ 1 Kota di Provinsi Bengkulu. Khusus di Kabupaten Kepahiang pembangunan jalan telah mencapai 83% dan sisa sekitar 17% lagi. Beliau mengakui ada beberapa titik yang belum dinormalisasi, namun beliau memastikan di 2021 Pembangunan Jalan di Kepahiang akan tuntas dan rampung. 

T

"Saya itu pak selalu berupaya melakukan pemerataan pembangunan di Provinsi Bengkulu termasuk Kepahiang. Di Kepahiang pembangunan jalan sudah mencapai 80%, memang masih ada yang rusak namun akan segera dianggarkan dan dibangun. Inshaa Allah di 2021 pembangunan jalan tuntas," tuturnya. 

Di sisi lain, Bando dan Masyarakat menyampaikan apresiasi terhadap upaya-upaya pemerataan pembangunan oleh Gubernur Rohidin. Mereka menilai pembangunan Era Rohidin termasuk yang merata dan tanggap mengingat Gubernur Rohidin definitif menjabat pada 10 Desember 2018. Tidak hanya itu, banyak torehan prestasi di tingkat Region Sumatera, Nasional bahkan Internasional yang telah diraih. Bando dan masyarakat berharap kedepan Gubernur Rohidin dapat mempertahankan dan meningkatkan lagi kinerja serta dapat melanjutkan kepemimpinannya. 

Bando dan masyarakat juga menyampaikan beberapa usulan pembangunan jalan dan Masjid di Kepahiang, tampak Gubernur Bengkulu disodorkan Proposal Usulan Pembangunan yang langsung diterima Gubernur Rohidin untuk ditindaklanjuti.(ReTra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size