Skip to main content
L
Pertemuan Masyarakat Jawa dan Gubernur Rohidin di Rejang Lebong

Masyarakat Jawa : Pak Rohidin Panutan yang Baik, Layak Lanjutkan Pembangunan

Curup, TuntasOnline.Com - Setibanya di kota Curup Rejang Lebong, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah langsung disambut hangat tokoh Jawa yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Silaturahmi tokoh masyarakat Jawa yang berlangsung di Hotel Syakila ini bertujuan untuk menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Rohidin terkait kinerjanya yang sudah di lakukan dalam beberapa tahun ini (10/3/20).

Disampaikan koordinator tokoh masyarakat Jawa Rejang Lebong Rudi Sofyan, bahwa sosok Rohidin Mersyah diterima dengan baik dan sangat di tunggu - tunggu semua kalangan masyarakat.

"Respon masyarakat sangat tinggi terhadap bapak gubernur. Ditambah dengan Pembangunan Infrastruktur yang semakin nampak jelas di masyarakat kita," ungkapnya.

Tidak hanya itu, menurut Rudi Sofyan Gubernur Rohidin tidak hanya sebatas gubernur saja melainkan sosok pemimpin yang menjadi panutan baik dari sikap dan cara beliau bekerja keras untuk membangun Provinsi Bengkulu.

"Kita dari tokoh masyarakat Jawa akan terus berikhtiar memberikan dukungan moril kepada Bapak Gubernur agar terus semangat membangun Bengkulu," tegasnya.

Rudi Sofyan juga menjelaskan, sejak dipimpin Gubernur Rohidin Mersyah semua elemen pembangunan sudah sangat nampak dibandingkan dengan pemimpin terdahulu, baik dari segi infrastruktur yang ada di Provinsi Bengkulu hingga membentuk jaringan ke pusat sehingga Provinsi Bengkulu mulai banyak dilirik para investor.

"Maka dari itu kami tokoh masyarakat Jawa berpendapat Gubernur Rohidin layak diberi kesempatan untuk melanjutkan pembangunan Bengkulu hingga tuntas," tutupnya.(ReTra/MC)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size