Skip to main content
Kapolres Kampar Gelar Sertijab Kasatres Narkoba
Kapolres Kampar Gelar Sertijab Kasatres Narkoba

Kapolres Kampar Gelar Sertijab Kasatres Narkoba

BANGKINANG KOTA, TuntasOnline.Com  - Senin sore (2/3/2020) sekira pukul 16.30 Wib, bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Serahterima Jabatan Kasatres Narkoba dan Kapolsek Kampar.

Pejabat yang melaksanakan Sertijab ini adalah Kasatres Narkoba dari AKP Asdisyah Mursid SH kepada AKP Daren Maysar SH, dan Kapolsek Kampar dari AKP Hendrizal Gani SH, MSi kepada AKP Tri Budiyanto SH, SIK.

AKP Asdisyah Mursid SH selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Singingi Polres Kuansing, sementara AKP Hendrizal Gani SH, MSi akan melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Sukajadi Polresta Pekanbaru.

Kasatres Narkoba yang baru AKP Daren Maysar SH sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kampar Kiri dan Kapolsek Kampar yang baru AKP Tri Budiyanto SH, SIK sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit Paminal Bid Propam Polda Riau.

Upacara Sertijab ini diikuti Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, segenap Perwira, Bintara dan ASN Polres Kampar, serta Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Angela Kholid beserta pengurus.

Rangkaian Serahterima Jabatan ini diawali Pembacaan Keputusan Kapolda Riau, dilanjutkan Penanggalan dan Penyematan Tanda Pangkat dan Tanda Jabatan Pejabat yang Sertijab oleh Inspektur Upacara.

Kemudian dilakukan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada Pejabat yang baru yang didampingi oleh rohaniawan, pengucapan sumpah dipimpin oleh Inspektur Upacara.

Usai pengucapan sumpah jabatan dilanjutkan Penandatanganan Naskah Berita Acara Sertijab, Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pakta Integritas.

Setelah Upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang sertijab didampingi Bhayangkarinya masing-masing, diawali dari Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Kampar dan dilanjutkan Pejabat Utama serta seluruh personel yang mengikuti upacara ini.

Untuk acara pisah sambut pejabat yang sertijab ini akan dilaksanakan pada malam ini, kegiatan upacara berakhir pada pukul 17.15 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size