Skip to main content
Waka Polresta Barelang Resmikan Lapangan Tembak Wisadhana
Waka Polresta Barelang Resmikan Lapangan Tembak Wisadhana

Waka Polresta Barelang Resmikan Lapangan Tembak Wisadhana

Batam, Tuntasonline.com - Waka Polresta Barelang  didampingi Kapolsek Sekupang, Meresmikan Lapangan Tembak Wisadhana di Taman Lemban Pelangi Sekupang, Sabtu Pagi (29/02/2020).

"Wakapolresta Barelang AKBP Junoto pada kata sambutan,ini merupakan bentuk dari inovasi Polresta Barelang melalui polsek Sekupang,dalam mengedukasi para pelajar dan masyarakat umum untuk menjaga situasi kamtibmas dikota Batam.

"ini wadah atau inofasi pembinaan untuk adek-adek kita. Kita meresmikan lapangan tembak ini supaya adek-adek kita bisa memahami hal-hal yang positif dan juga memberikan kemajuan Kota Batam. 

"Sementara Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim .S. KOM menyampaikan pada kesempatan ini kita bersyukur memiliki Lapangan Tembak di sekupang ini yang diresmikan Waka Polresta Barelang. 

"Diresmikan nya Lapangan Tembak ini hanya untuk membina atau memberikan arahan kepada adek-adek kita, yang memiliki Hobbi,  supaya hobbi dari adek kita bisa terarah ke hal-hal yang positif," ucap AKP Ulil Rahim. S.KOM Kapolsek sekupang. 

Tambahannya Ulil mengatakan, lapangan tembak ini nantinya digunakan sebagai wadah mengedukasi pelajar yang memiliki hobi menembak," ujarnya. 

"Acara ini turut dihadiri oleh Kapolresta Barelang yang Diwakili oleh Waka Polresta Barelang, Kapolsek Sekupang, Ketua PWI, Ketua Perbakin, Ketua IOF Batam, Danramil Barat, Kepala Puskesmas Sekupang, Kadisdik Kota Batam, Kepala KUA Kec Sekupang, dan Para Pelajar serta Masyarakat Umum. 

"Acara ini juga dilakukan Pelatihan cara menembak, mulai dari Pelajar, Masyarakat Umum dan Para Jurnalis.Peserta yang lolos dalam menembak yang jumlah nilainya yang banyak maka akan mendapatkan hadia. 

"Peresmian Lapang tembak ini juga sekaligus penanaman pohon yang diselenggarakan oleh Kapolsek Sekupang.  (Gokkon)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size