Skip to main content
Musda Golkar 3 Nama Bersaing Menuju Kursi Ketua
Musda Golkar 3 Nama Bersaing Menuju Kursi Ketua

Musda Golkar, 3 Nama Bersaing Menuju Kursi Ketua

Bengkulu, TuntasOnline.com - Dalam Musyawarah Daerah ke-X DPD I Golkar Provinsi Bengkulu 3 nama daftarkan diri menuju Kursi Ketua. 


Bertempat di Grage Horizon Hotel, Partai Golkar menyelenggarakan musyawarah mengangkat tema Kita Satu Untuk Indonesia, Golkar Untuk Indonesia Berkemajuan, Jumat (28/02/2020). Untuk diketahui yang menjadi Calon Ketua DPD Partai Golkar ada 3 orang, diantaranya :
1. Ahmad Hijazi
2. Imron Rosyadi 
3. Rohidin Mersyah.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu H. Rohidin Mersyah menyampaikan tugasnya sebagai Ketua DPP Partai Golkar adalah mengamalkan Pancasila 

"Sebagai ketua DPD 14 April 2018 tugas saya yakni mengamalkan Pancasila, fungsi itu akan berjalan dengan baik apabila kita berada di jajaran pemerintah," kata Rohidin dalam sambutannya.


"Dalam tempo 1 tahun 10 bulan, kita mampu mendudukkan kader kita dari Partai Golkar di DPD RI dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan. Ini saya sampaikan sebagai capaian saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar," tuturnya. 


"Mari kita menangkan kepemimpinan Bengkulu di lima Tahun ke depan, semoga pergantian kepemimpinan Partai Golkar akan menghasilkan hasil yang baik," tutup Rohidin.


Gubernur Bengkulu yang dalam hal ini diwakili oleh Sekertaris Daerah Hamka Sabri, mengucapkan selamat atas berlangsungnya musyawarah ke -X dan beliau mengucapakan terimakasih atas kerjasamanya Partai Golkar dalam pemerintahan khususnya di jajaran DRRD Provinsi Bengkulu.

"Pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan terimakasih atas kerjasama antara Partai Golkar dengan Pemerintah Daerah dalam rangka penguatan mensejahterakan masyarakat. Kemudian Pemerintah Provinsi mengucapkan Selamat bermusyawarah bendera kuning, semoga sukses dan jaya selalu," pungkas Hamka Sabri.(Mic)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size