Skip to main content
LPKA Kelas II Bengkulu Langsungkan Media Gathering Melalui Teleconference
LPKA Kelas II Bengkulu Langsungkan Media Gathering Melalui Teleconference

LPKA Kelas II Bengkulu Gelar Media Gathering Melalui Teleconference

Bengkulu, Tuntasonline.com - Lembaga Pembinaan Khusus (Lapas) Anak Kelas II Bengkulu menggelar kegiatan media gathering dengan tema Kolaborasi, Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020 melalui Teleconference yang dilaksanakan di Gedung Aula Lapas Kelas II Bentiring, Kamis (27/2/20). 

Kegiatan Media Gathering ini hadiri oleh Kadiv Pemasyarakatan Provinsi Bengkulu, Kepala LPKA Kelas II Bengkulu, Kepala Rutan Malabero, Kepala LPKP dan beberapa pihak terkait. 

Kadiv Pemasyarakatan Bengkulu Pujo Harinto mengatakan kegiatan ini berlangsung serentak secara nasional. 

"Untuk wilayah kota Bengkulu karena ada 6 UPT kita bergabung," ujar Pujo. 

Kegiatan Media Gathering berpusat di Jakarta dan di laksanakan melalui Teleconference dan sebelumya pihak Direktorat telah mengeluarkan resolusi pada tahun 2020.

Pujo menambahkan, "Setidaknya sudah ada kurang lebih 15 resolusi yang merupakan target resolusi dari Direktorat dan akan kami sesuikan dengan yang ada di Bengkulu, ".

"Kami mohon kepada awak media, supaya apa yang telah kami lakukan itu disuarakan agar masyarakat mengetahui bahwa pemasyarakatan khususnya Bengkulu sudah bekerja supaya nantinya tidak ada lagi resistensi kepada masyarakat terhadap warga binaan yang sudah kami bina, " tutup Pujo. (Sr)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size