Skip to main content
Respon Laporan Warga TRC BPBD Turun Langsung
Respon Laporan Warga TRC BPBD Turun Langsung

Respon Laporan Warga, TRC BPBD Turun Langsung

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - Begitu mendengar laporan masyarakat sekitar pukul 18.30 WIB ada korban hanyut atau tenggelam di Sungai Bilah, team reaksi cepat (TRC) BPBD Labuhanbatu langsung turun kelapangan menyusuri aliran sungai bilah dengan menggunakan perahu karet, Selasa (18/02/2020).

Kaban BPBD Labuhanbatu Atia Muchtar Maulana Hsb S.STP ketika di konfirmasi melalui telpon selulernya.

"Membenarkan telah terjadi korban hanyut atau tenggelam dua orang anak yang sedang mandi - mandi di aliran sungai bilah yaitu msing masing bermama Bima Baliyani (10) anak dari bapak Ismail Yanra alamat Jalan Torpisang Mata Rantau Prapat, dan Angga Yusriansyah (14) anak dari bapak Hasan Basri Harahap alamat Jalan Singosari  kelurahan Cendana Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu," kata Atia.

Lanjut Atia, begitu mendengar laporan dari masyarakat team satgas reaksi cepat (TRC) beserta Staf BPBD masih berupaya mencari korban di sekitar aliran sungai bilah dengan menyusuri sungai bilah menggunakan perahu karet dan semoga kedua korban bisa di selamatkan.

Ketika wartawan mendatangi rumah keluarga korban terlihat ramai pengunjung yang ingin mengetahui informasi kejadian naas tersebut, namun wartawan belum bisa mengkonfirmasi keluarga korban di karena kan masih dalam keadaan terpukul oleh kejadian naas ini. (Paris/Joan)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size