Skip to main content
Es Gak Beres Pinang Lombang Diserbu Pelanggan
Es Gak Beres Pinang Lombang Diserbu Pelanggan

Es Gak Beres Pinang Lombang Diserbu Pelanggan

Labuhanbatu,Tuntasonline.com - Es merupakan minuman segar yang banyak di minati oleh berbagai kalangan, baik anak - anak, pria dewasa maupun orang tua, namun ada yang berbeda dari Es yang lain yaitu ES GAK BERES di Dusun Pinang Lombang Kecamatan NA IX- X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) depan Pom bensin.

ES GAK BERES mempunyai Varian Rasa buah seperti mangga jelly, bluberry jelly, melon jelly, orange jelly, sirsak jelly, leci jelly, stroberry jelly, guava jelly, anggur jelly, lemon jelly, jeruk nipis jelly, avocado jelly, durian jelly. 

Sedang kan rasa coklat seperti tea dan coffe mempunyai varian rasa coklat jelly, capucinno jelly, creamy latte jelly, volcano chocomelt jelly, caramelove jelly, green tea jelly, choco oreo jelly, choco tiramisu jelly, choco hazalnut jelly, choco avocado jelly, avocado coffe jelly, choco chease jelly, thai tea jelly dan lemon tea jelly, 

Yang terakhir adalah cake dan milkshake seperti red velvet jelly, blue velvet jelly, taro jelly, tiramisu jelly, vanilla blue jelly, vanilla oreo jelly, bubblegum jelly dan yang terakhir adalah blackcurrant jelly, demikian yang di katakan Toman Lubis dan Amran Munthe pemilik usaha ES GAK BERES cabang Pinang Lombang Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) kepada wartawan Minggu (16/02/2020) sekitar pukul 21:00 wib, malam.

Toman dan Amran menambahkan, kalau ES GAK BERES ini mulai hari pertama buka yakni hari minggu yang lalu dari tanggal (10/02/2020) sampai sekarang masih melayani serbuan dari penikmat atau pelanggan dari ES GAK BERES tersebut, bahkan pelanggan kami yang baru beli bisa kembali lagi membeli dengan varian rasa yang berbeda. 

Menurut Toman Lubis, usaha ES GAK BERES ini ternyata sangat di senangi oleh pelanggan atau pembeli karena ES GAK BERES ini, karena tidak banyak di jual di pasar dan kami sangat senang melayani dengan setulus hati antara penjual dan si pembeli maka dari itu buat pelanggan setia, kami akan terus berusaha dalam membuat pelanggan kami senang, tutup toman.

Hal senada juga dikatakan oleh salah seorang pelanggan ES GAK BERES Dusun Pinang Lombang Kecamatan NA IX- X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Syaiful Rambe dan Ripindo Munthe bahwa ES GAK BERES cabang Pinang Lombang memang sangat enak dan nikmat.

"Enak kali bang ES GAK BERES nya, nikmat terasa di mulut rasa buah nya, kami aja tamboh tamboh beli nya bang apalagi harga nya murah seharga lima ribu rupiah saja, sehingga kita bebas memlilih mau rasa apa kita mu, pokok nya enak lah bang," ucap Syaiful Rambe.

Pantauan wartawan di lokasi memang terlihat banyak pelanggan yang antri untuk menikmati dari ES GAK BERES tersebut. (Paris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size