Skip to main content
IAD Kejari Bengkulu Jadi Tuan Rumah Pertemuan GOW
IAD Kejari Bengkulu Jadi Tuan Rumah Pertemuan GOW 

IAD Kejari Bengkulu Jadi Tuan Rumah Pertemuan GOW

Bengkulu, Tuntasonline.com - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu menjadi tuan rumah pada kegiatan Pertemuan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Se-Kota Bengkulu dengan tama "Ibu Cerdas Membentuk Generasi Berkualitas" Yang dilaksanakan di Gedung Aula, Kejaksaan Negeri Bengkulu, Selasa (11/2/20). 

GOW ini merupakan gabungan dari semua kalangan wanita yang ada di Bengkulu yang meliputi Jalasenastri, Bhayangkari, IAD dan IKDK Kota Bengkulu. Pertemuan ini dilaksanakan pada setiap bulan dan dilaksanakan ditempat yang berbeda. 

Dian Fitriani Wahyudi selaku ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) mengatakan bahwa agenda ini merupakan tempat untuk menjalin silahturahim dan pada pertemuan kali ini mengangkat tema Ibu Cerdas Membentuk Generasi Berkualitas. Tema tersebut dipilih karena kita disini merupakan gabungan dari ibu-ibu semuanya, dimana nantinya diharapkan dapat menciptakan anak yang berkualitas. 

Dian menambahkan "Memang sudah menjadi visi kami kedepan. Dimana nantinya dapat bersinergi dengan Pemda kota bengkulu dalam mencerdaskan generasi bangsa khususnya Bengkulu".

Selain itu, Astiarah Emilwan, AP selaku Ketua IAD Kejari Bengkalu berharap dengan adanya kegiatan ini semua ibu-ibu khususnya di Bengkulu bisa mendidik anak-anaknya agar kedepannya bisa membentuk diri dan berbuat lebih baik. Baik itu terhadap diri sendiri, orang tua, bangsa dan negara. (Sr)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size