Skip to main content
Kota Bengkulu
Kasat Reskrim Polres Bengkulu (Kanan) dan Kapolsek Ratu Samban Kompol Darno (Kiri)

Ditemukan Meninggal Dunia, Warga Sawah Lebar Miliki Riwayat Sakit

Bengkulu, Tuntasonline.com —  Warga Kecamatan Ratu Samban sontak ramai setelah ditemukan seorang pria tak bernyawa di bawah bangunan bekas warung di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Senin (10/2/2020) sekira pukul 11:00 WIB. 

Dari informasi yang didapatkan, korban bernama Ramadan Syaputra salah satu warga Sawah Lebar Baru yang berprofesi sebagai juru parkir di wilayah Kota Bengkulu. Diduga korban tersebut memiliki riwayat sakit, karena saat ditemukan pada tubuh korban tidak ditemukan luka. 

Kapolsek Ratu Samban Kota Bengkulu Kompol Darno mengatakan, setelah menerima informasi dari masyarakat jajaran Polres Bengkulu dan Polsek Ratu Samban langsung mendatangi lokasi.

“Setelah menerima informasi dari masyarakat, Tim jajaran Polres Bengkulu dan Polsek Ratu Samban langsung menuju ke lokasi. Hingga sekarang, kasus ini masih dalam penyelidikan. Nantinya untuk perkembangan selanjutnya akan kita sampaikan,” ujar Darno.

Saat ini, korban telah dievakuasi oleh tim kepolisian dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu. (Sr)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size