Skip to main content
Gubernur Rohidin Tinjau Kesiapan Spot Kunjungan Presiden RI
Gubernur Rohidin Tinjau Kesiapan Spot Kunjungan Presiden RI

Gubernur Rohidin Tinjau Kesiapan Spot Kunjungan Presiden RI

Bengkulu, Tuntasonline.com - H-1 kedatangan Presiden RI Jokowi ke Bengkulu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah tinjau spot-spot yang direncanakan akan dikunjungi.


Rencana kedatangan orang nomor satu di Indonesia ke Bumi Raflesia sudah final, kedatangannya di Bengkulu berdasarkan informasi akan meresmikan Monumen Agung Ibu Fatmawati, meresmikan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu Menjadi Universitas Islam Negeri (UIN ) Fatmawati, Ground Breaking Tol Ruas Pulai Bai Taba Penanjung dan agenda lainnya, Selasa (04/02/2020).


Pagi ini beliau meninjau langsung beberapa lokasi yang akan didatangi oleh Presiden RI.

"Pagi ini saya memastikan lokasi tempat Ground Breaking Tol Ruas Pulai Bai Taba Penanjung, yang memang sesungguhnya di lapangan itu sudah berjalan kegiatan fisik pembangunan sudah dimulai," kata Gubernur saat meninjau langsung lokasi.

Selanjutnya Gubernur menyampaikan bahwa pihaknya akan memastikan Presiden yang akan langsung meresmikan Monumen Agung Ibu Fatmawati.

"Besok seremonial itu harus dilakukan oleh Bapak Presiden," lanjut Rohidin.

Sementara lokasi Ground Breaking sudah siap didatangi oleh Presiden.


"Untuk Ground Breaking besok Insyah Allah sudah siap tidak ada persoalan, dan tinggal menunggu kedatangan Bapak Presiden," tutup Rohidin. (Mic)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size