Skip to main content
S
Suasana Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu

Usulan Revisi Raperda Ditindaklanjuti Dewan, Gubernur Sampaikan Apresiasi

Bengkulu, TuntasOnline.com - Gubernur Bengkulu berikan jawaban atas pandangan fraksi, dan pihaknya ucapkan terimakasih kepada Anggota dewan atas di lanjutkannya pembahasan usulan Raperda ke tahap selanjutnya.

T
Rapat Paripurna Dengan Agenda Jawaban Gubernur Atas Raperda Tentang Perubahan Perda Provinsi Bengkulu No.11 Tahun 2011 Tentang Retribusi Perizinan Tertentu dan Perubahan Kedua Perda Provinsi Bengkulu No.10 Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Usaha di Ruang Rapat Paripurna di Hadiri oleh Asisten III Bidang Administrasi umum Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto. Senin, (27/01/2020).

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melalui Asisten III Bidang Administrasi umum Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto, mengucapkan terimakasih danemberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua fraksi yang telah menyampaikan pandangan umum pada paripurna terhadap sua Rencana Peraturan Daerah (Raperda) usulan Gubernur.

T

"Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua fraksi yang telah menyampaikan pandangan umum pada paripurna terhadap 2 (dua) Rencana Peraturan Daerah (Raperda)," kata Rohidin.

 

"Selanjutnya kami setuju jika dalam pembahasan tahap selanjutnya akan di bahas secara komprhensip terutama dalam hal-hal yang bersifat substantif terhadap usulan Raperda," ujarnya. 


Kemudian Gubernur menyampaikan, ucapan terima kasih atas semua dukungan Anggota DPRD atas usulan Tentang Perubahan Perda Provinsi Bengkulu No.11 Tahun 2011 Tentang Retribusi Perizinan Tertentu dan Perubahan Kedua Perda Provinsi Bengkulu No.10 Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Usaha.

T
"Untuk saran, masukan dan dukungan Dewan yang terhormat kami mengucapkan terimakasih," pungkasnya.(Mic)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size