Skip to main content
Mantan Wagub Lampung Apresiasi Gagasan Bupati Umar
Mantan Wagub Lampung Apresiasi Gagasan Bupati Umar

Mantan Wagub Lampung Apresiasi Gagasan Bupati Umar

Tulang Bawang Barat, Tuntasonline.Com -Mantan Wakil Gubenur Lampung  Bahtiar Basri sangat bangga dengan ide-ide Umar Ahmad.

Dalam memajukan daerah kabupaten Tulang bawang barat  Bupati umar ahmad sangat luar biasa dalam  gagasan motifasi dalam  pembangunan  dan memaju segala Infastruktur.

Salah satunya ikon Wisata yang ada di kabupaten tubaba semakin maju pesat dalam mengundang wisatawan dari luar daerah  untuk mengunjungi tubaba yang di anggab dulu nya  derah kabupaten yang bukan-bukan, Rabu(22/01/2020)

Dalam kegiatan Megalithic Mellenium Art di Las Sengok Tiyuh karta Kecamatan tulang bawang udik, Bahtiar basri sangat mengapresasi Umar ahmad mempunyai gagasan dan ide yang jenius dalam memajukan Tubaba ini.

"Saya sangat bangga dengan beliau untuk memajukan daerah selalu tidak mengenal lelah. Salah satu kegiatan yang mengundang kesenian dari luar negara," ujarnya

"Saya dulu pernah juga di sini dan saya pernah juga berbicara bawah dulu daerah kita ini disebut daerah bukan-bukan, dan saya juga berharap kepada kawan- media harus ikut peran ahtif juga untuk mengespost kegiatan apa pun yang ada di sini," pungkasnya.

Di tempat bersaamaan, Ansyori Jausal Salah Tokoh Budayawan Lampung menambahkan bahwa dirinya juga sangat mengapresisasi kegiatan yang dilakukan Bupati mungkin banyak masyarakat yang bertanya-tanya kegiatan apa yang di lakukan oleh Bupati.

"Bupati kita ingin membuat suatu Icon yang bersejarah kedepanya mungkin saat ini kita selalu bertanya, kegiatan apa yang di lakukan, tapi ini semua kembali kepada judulnya kembali kemasa depan dan banyak gagasan yang akan di proleh kedepannya," ujarnya. 

"Saya juga punya keyakinan bahwa Bupati kita sangan jenius dalam memberikan gagasasan yanga baik dalam memajukan kabupaten tubaba seperti dalam ke giatan Megalithic Mellenium ART ini bupati kita mengundang. Para-para sejumlah orang penting yang ada di sepuluh Negara," pungkasnya.(HR)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size