Skip to main content
P
Tampak Pihak Kepolisian Melakukan Olah TKP

Satu Orang Tewas Ditembak OTD di Register 45

Mesuji, TuntasOnline.Com - Register 45 Sungai Buaya, Kabupaten Mesuji kembali berdarah 1 korban tewas ditembak oleh dua orang tak dikenal dilahan garapannya. Korban atas nama Komang Tiste ditembak oleh 2 pria dibagian dada dan perut. Senin (20/1/2020).

Kepada awak media Kabag Humas Polres Mesuji Lampung mewakili Kapolres  Mesuji AKP. Surya membenarkan laporan bahwa telah terjadi Aksi penembakan dilahan sekitar pukul  08:30 wib.

“Ia ada korban penembakan atas nama Komang Tiste alias Komang Tis (45). Korban ditembak saat tengah melakukan penyemprotan lahan yang akan ditanam Singkong dilahan garapannya,”jelas Kabag Humas.

Dikatakan Surya, dari keterangan dilokasi bahwa sebelum terjadi penembakan terhadap korban, Tiba-tiba datang 2 orang dengan mengendarai kendaraan R2 jenis Honda Beat warna putih kemudian salah satu pelaku turun dari motor dan memanggil komang sembari bertanya.

“Kamu Komang Tis ya ujar pelaku” ya saya Komang Tis, pelaku bertanya lagi kamu ikut-ikutan ya? Saya tidak ikut-ikutan jawab korban,”jelas Kabag Humas.

Tanpa basa basi lagi pelaku langsung menembak korban sebanyak 2 kali bagian dada kiri dan perut sebelah kiri dengan luka tembak korban lari kearah kebun karet PT. Silva (sekitar 30 m) dan roboh namun pelaku masih mengejar dan menembak lagi sebanyak 2 kali.

“Korban sempat melarikan diri sebelum meninggal,” Ujar Kabag Humas.

Dilanjutkan Surya, bahwa saat ini anggota kepolisian jajarannya sedang berada di tempat kejadian untuk melakukan lokalisir agar bentrokan tidak meluas, serta memberikan upaya persuasif agar masyarakat yang berselisih bisa menahan diri.

“Jajaran Polres Mesuji saat ini sudah berada di tempat kejadian untuk menetralkan suasana dan melakukan pendekatan kepada masyarakat yang bertikai,” kata dia pula.

AKP Surya mengatakan pula, saat ini dirinya dan anggota kepolisian sedang berada di lokasi kejadian untuk memastikan situasi sudah kondusif.

Selanjutnya pelaku melarikan diri dengan menggunakan kendaraan roda 2, kemudian korban dilarikan ke RS Bumi Ragab Begawe Caram Mesuji dan akan dimakamkan ke Bali Nuraga (Kalianda) Lampung Selatan.(HR) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size