Skip to main content
Hadiri Acara Syukuran Samsu Amanah Gubernur Rohidin Berbaur dengan Masyarakat
Hadiri Acara Syukuran Samsu Amanah Gubernur Rohidin Berbaur dengan Masyarakat

Hadiri Acara Syukuran Samsu Amanah, Gubernur Rohidin Berbaur dengan Masyarakat

Bengkulu Selatan, TuntasOnline.Com - Dalam Kunjungan Kerja ke Bengkulu Selatan, Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah MMA menghadiri Acara Syukuran Atas Terpilihnya Bapak Samsu Amanah SSos sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Periode 2019-2024 di Desa Muara Pulutan, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan pada Minggu (19/01/2020).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Bengkulu disambut antusias oleh Masyarakat Desa Muara Pulutan dan tampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Pejabat Pemerintahan serta Tokoh Masyarakat setempat. Acara syukuran ini dirangkai dengan Doa Bersama, Ramah Tamah Bersama Masyarakat, serta hiburan. 

Samsu Amanah dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada hadirin yang telah menyempatkan hadir dalam acara syukuran tersebut, Samsu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu Partai Golkar untuk menang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di dapil 6 Bengkulu Selatan-Kaur.
 
"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dalam kesempatan ini kepada semua pihak yang telah turut mendukung dan membantu memenangkan Pemilu 2019. Karena saya merasa perjuangan untuk memenangkan Golkar tidak bisa hanya saya dan keluarga yang berjuang, untuk itu kami merasa semua punya peran dan saya sangat berterima kasih. Alhamdulillah Golkar meraih suara 27.000 lebih," ujarnya. 

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah diundang dalam acara syukuran tersebut, dan Beliau turut bangga atas prestasi yang diraih Partai Golkar di Dapil 6 Bengkulu Selatan-Kaur. 

"Terima kasih kepada Samsu Amanah yang telah mengundang saya dalam acara syukuran, saya turut bangga dan bahagia bisa berbaur dan berkumpul dengan masyarakat. Saya juga mengucapkan kepada selamat kepada Pak Samsu yang terpilih dan kini juga dipercaya menjabat Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu," ujar Rohidin yang juga Ketua DPD I Golkar Provinsi Bengkulu. 

"Ini memang bukan tanggung jawab yang ringan dan kita akan diuji mengemban amanah ini untuk itu kita harus senantiasa berusaha semaksimal mungkin untuk menunaikan amanah yang telah diberikan," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Gubernur Rohidin juga menyempatkan diri berbaur dan ramah tamah denfan masyarakat setempat dan emak-emak di (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size