Skip to main content
K
Situasi Terkini di TKP

Warga Bentiring Permai Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bengkulu, Tuntasonline.com - Perumnas Perindo Indah Kelurahan Bentiring Permai sontak ramai setelah penemuan mayat seorang pria yang nekat menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri di Tiang Pintu Kamar Rumahnya, Sabtu (18/1/20). 

Pria yang berinisial BS itu diketahui sebagai karyawan di salah satu Bank Swasta di Kota Bengkulu.

Korban pertama kali ditemukan oleh sepupunya saat berkunjung kerumah korban sekira Pukul 18:00 WIB. Setelah dipanggil-panggil, tidak ada jawaban dari korban. Karena merasa curiga, sepupunya tersebut mendobrak pintu rumah dan terkejut setelah menemukan korban telah tergantung di Tiang Pintu Kamarnya. Kemudian sepupu korban langsung memanggil warga setempat. 

Setelah menerima laporan dari warga setempat, Anggota Polsek Muara Bangkahulu langsung mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi terhadap korban, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu. 

Selanjutnya, anggota juga langsung olah Tempat kejadian Perkara (TKP). Lalu mengamankan sejumlah barang bukti dan mengumpulkan data serta keterangan sejumlah orang di lokasi kejadian.

Saat diwawancarai, Darwin selalu Ketua RT mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh sepupunya yang sedang berkunjung ke korban. 

“Tadi pertama kali yang menemukan korban adalah sepupunya. Kemudian sepupunya manggil-manggil tapi gak ada jawaban. kemudian mendobrak pintu rumahnya dan korban ditemukan sudah dalam keadaan tergantung,” ujar Darwin. 

Belum diketahui apa motif dari nekatnya bunuh diri yang dilakukan oleh korban. Hingga saat ini, Anggota Polsek Muara Bangkahulu masih melakukan pengamanan di TKP.  (Sr).

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size