Skip to main content
G
Gubernur Bengkulu Lantik Wakil Bupati Bengkulu Selatan

Lantik Wabup Bengkulu Selatan, Ini Harapan Gubernur Rohidin

Bengkulu, Tuntasonline.com - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melantik Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa'i Tajudin setelah Gusnan Mulyadi (Wakil Bupati sebelumnya) naik sebagai Bupati yang menggantikan Dirwan Mahmud.

Rohidin menyampaikan rasa syukur atas dilantiknya Rifa'i Tajudin sebagai Wakil Bupati Bengkulu Selatan Sisa Masa Jabatan 2016 - 2021 di Balai Raya Semarak Bengkulu,  Kamis (16/01/2020)


Lanjutnya, Setelah dilantiknya Wakil Bupati Bengkulu selatan, Gubernur harapkan pemerintah akan berjalan semakin baik.


"Akhirnya kita kembali menemukan kelengkapan antara Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang tentu harapan kita pemerintah akan berjalan semakin produktif, kelayanan publik juga semakin baik ada keseimbangan managerial, eksternal maupun internal pemerintahan itu ketika ada Wakil dan Kepala Daerah," kata Rohidin. 


Rifa’i Tajudin Wakil Bupati Bupati Bengkulu Selatan yang baru ini menyatakan siap secara bersama-sama dengan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.


“Seperti apa yang dikatakan Pak Gubernur tadi, dengan hadirnya saya ini fungsi pelayanan terhadap masyarakat terutama untuk dapat ditingkatkan. Sesuai tugas pokok saya sebagai Wakil akan saya laksanakan semaksimal mungkin,” Pangkas Rifa’i.


Acara Pelantikan ini di hadiri oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman beserta unsur FKPD Provinsi Bengkulu, para Kepala OPD Pemprov Bengkulu serta beberapa unsur Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan. (Mic)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size