Skip to main content
Pemkot Siap Dukung Program Wonderfull 2020
Pemkot Siap Dukung Program Wonderfull 2020

Dukung Program Gubernur, Pemkot Siap Sukseskan Wonderfull 2020

Kota Bengkulu, Tuntasonline.com - Lantaran selama setahun kondisi wisata pantai panjang masih gelap karena belum jelas pengelolaan dan penataannya dari pemprov, akhirnya pemkot yang ambil alih, untuk menata dan merapikan kembali lingkungan pantai panjang guna mensukseskan Wonderfull Bengkulu 2020.

Sebagai bentuk kepedulian dan keseriusan pemkot itu, Rabu pagi (15/1/20) Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Asisten II Zuliyati dan Kadis Perhubungan Bardin melakukan peninjauan di kawasan pantai panjang.

Dedy pada kesempatan itu melakukan pemasangan secara simbolis. Pemasangan lampu jalan ini juga merupakan bentuk kepedulian pemerintah kota Bengkulu terhadap kawan Pantai Panjang kota Bengkulu yang selama ini kurang dalam hal penerangan jalan. Hal ini demi mewujudkan program Kota Bengkulu terang benderang di tahun 2020.

Dedy mengatakan pemasangan lampu sepanjang kawasan pantai panjang juga bertujuan untuk menghidupkan kembali tempat wisata di Kota Bengkulu, terutama menghidupkan kembali suasana wisata dimalam hari dan juga ikut Mensukseskan Wonderfful Bengkulu 2020.

“Pemasangan ini dilakukan sebagai bentuk sinergi dari pemkot untuk kawasan wisata baru di pantai panjang, agar terlihat terang sepanjang kawasan ini dimalam harinya,” kata Dedy.

Wawali juga mengatakan semua ini sebagai bentuk kepedulian dan mendukung Pemerintah Provinsi untuk bersama mengelola penataan pantai panjang Kota Bengkulu serta mensukseskan Wonderfull Bengkulu 2020.

"Maka sekarang kawasan wisata ini kita kelola bersama nanti yang dapat nama juga Provinsi yang dapat nama baik juga pak Gubernur, kalau rusak juga ya urusanya pak Gubernur. Maka karena kita sayang dan peduli pak Gubernur, perintah pak Helmi Hasan ini kami kelola kembali. Untuk Wonderfful 2020 kita dukung, kita dukung, karena dari itu kita ambil alih," pungkas Dedy.  (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size