Skip to main content
G
Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah

Pembangunan Stadion Bengkulu Tengah Masuk Perencanaan

Bengkulu, TuntasOnline.com - Rencana pembangunan stadion di Bengkulu Tengah sudah sampai tahap penetapan status posisi lahan, Rohidin tegaskan siapapun gubernurnya nanti perencanaan ini akan tetap disampaikan.


Dalam rangka membuat stadion yang representatif untuk kegiatan bertaraf nasional dan internasional, Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu saat ini sudah tetapkan titik kawasan yang akan menjadi stadion  tersebut di Bengkulu Tengah Minggu, (12/01/2020).

 

Rohidin Mersyah menjelaskan bahwa penetapan titik kawasan yang akan di jadikan stadion sudah disusun di tahun 2020 ini dan dirinya juga mengatakan sudah sampai tahap perancangan desain dan penetapan lahan.


"Di tahun 2020 ini kita masih menyusun perencanaannya, tapi sudah selesai. Gambar desainnya sudah dan kemarin sudah memantapkan status posisi lahan dan nanti setelah periode berikutnya siapapun jadi Gubernur Bengkulu itu yang akan kita sampaikan, ada beberapa agenda besar," kata Rohidin kepada TunatasOnline.com.

Untuk saat ini orang nomor satu di Bengkulu ini masih berfokus pada penataan Kota Bengkulu, yakni membangun dan menata kembali infrastruktur Kota.

"Karena di periode sekarang kita menata infrastruktur kota, mulai dari stadion, Balai Buntar, Gor, Taman Budaya, kemudian Masjid Baitul Izzah, Lapangan Merdeka, Gedung Daerah, Pantai Panjang Bengkulu, Mess Pemda dan Danau Dendam Tak Sudah," terang Rohidin


Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur ini akan diselesaikan selama periodenya yakni sampai tahun 2021 mendatang.

"Ini saya perkirakan sudah selesai di periode saya pertama ini sampai 2021," lanjut Rohidin.

Akan ada rencana lanjutan bagi Gubernur Bengkulu untuk membangun infrastruktur yang lebih besar untuk Bengkulu


"Langkah selanjutnya ialah mendesain infrastruktur yang lebih besar untuk Bengkulu," tutup Rohidin.(Mic)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size