Skip to main content
Koferw
Konferensi Pers Polres Bengkulu

Hitungan Jam, Tim Buser Lumpuhkan Pembobol 2 Konter HP

Bengkulu, Tuntasonline.com - Tim Buru Sergap (Buser) Kepolisian Resort (Polres) Bengkulu berhasil mengamankan terduga pelaku pembobol 2 konter HP yang berada di Jln Soeprapto, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu beberapa waktu lalu. 

Tak lama bagi Tim Buser untuk mengungkap kasus tersebut. Dalam waktu kurang dari 24 jam, Tim berhasil menangkap seorang pria berinisial FE (36) terduga pelaku pembobol 2 konter HP yakni Asuka Cell dan Oren Cell. 

Saat konferensi pers di Mapolres, Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak melalui KBO Reskrim Polres Bengkulu Iptu J. Manurung mengatakan, pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan tersebut merupakan tersangka pembobol 2 konter HP pada Selasa 31 Desember 2019 berhasil ditangkap di Daerah Pasar Panorama.

"Tersangka berhasil kita amankan di daerah Pasar Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Rabu 1 Januari 2020, sekira pukul 00.00 WIB, " ujar Manurung. 

Dalam proses penangkapan, Tim terpaksa menghadiahi timah panas pada kedua kaki tersangka FE karena mencoba untuk melarikan diri. 

Tersangka merupakan residivis pada kasus yang sama yakni pencurian. 

“Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan pasal 363 ayat 1 ke 3 dan 5 KUHP, dengan ancaman kurungan penjara 7 tahun,” tutup Manurung. (SR)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size