Skip to main content
Kepala BPBD Labuhanbatu Fasilitasi Peresmian Jembatan Rambin
Kepala BPBD Labuhanbatu Fasilitasi Peresmian Jembatan Rambin

Kepala BPBD Labuhanbatu Fasilitasi Peresmian Jembatan Rambin

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - Kaban BPBD Labuhanbatu Atia Muchtar Maulana HSB SSTP memfasiltasi Peresmian jembatan Rambin di desa pangkatan kecamatan Pangkatan di hadiri oleh bupati Labuhanbatu Selasa (31/12/2019).

Dalam kesempatan acara peresmian dan pengguntingan pita itu di hadiri oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe beserta rombongan SKPD, asisten pemkab Labuhanbatu camat pangkatan, kepala desa dan tokoh masyarakat serta para masyarakat Desa Pangkatan.

Dalam kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe dalam pidatonya.

"Jembatan Rambin yang diresmikan ini adalah wujud nyata kepedulian pemerintah kabupaten Labuhanbatu kepada masyarakat Pangkatan dalam memudahkan akses dari dusun seberang ke jalan protokoler Kecamatan Pangkatan," ujarnya. 

Bupati meminta jembatan yang di bangun oleh BPBD Propinsi SUMUT yang bersumber dana dari APBD Propinsi SUMUT ini agar di jaga dan di rawat oleh pemerintah setempat kecamatan dan Desa beserta warga agar bisa terus di gunakan oleh masyarakat setempat. 

Ditempat yang sama, masyarakat Desa Pangkatan mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati dan Kaban BPBD Labuhanbatu karna berdiri nya jembatan Rambin bisa memudahkan anak anak sekolah mereka pergi kesekolah tanpa kesulitan lagi menggunakan akses jalan yang lebih jauh.

Pantauan wartawan di lapangan nampak masyarakat antusias dan bahagia dalam peresmian jembatan Rambin Pangkatan.(Paris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size