Skip to main content
Kondisi
Kondisi Terkini di TKP

Siswi SMK Asal Rejang Lebong Ditemukan Tewas Tergantung

Bengkulu, Tuntasonline.com - Pelajar disalah satu SMK di Rejang Lebong yang sedang menjalani magang di Hotel Splash ditemukan tewas tergantung di Kamar Indekosnya di Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Pintu Batu, Kota Bengkulu. 

MI ditemukan tewas oleh teman-teman sekamarnya sepulang dari magang di Hotel Splash, Minggu (22/12/19) sekira pukul 16:00 WIB. 

Saat diwawancarai, Fitri salah seorang teman sekamar korban membenarkan bahwa adanya penemuan mayat MA di indekosnya serta menceritakan kronologi penemuan mayat MA tersebut. 

"Iya benar, tadi sekira pukul 16:00 saya dan teman-teman baru pulang magang di Splash Hotel. Setibanya di kosan ternyata pintu kosan tersebut terkunci. Kami berusaha memanggil MA akan tetapi tidak ada jawaban. Kemudian salah satu teman saya Dhita berinisiatif membuka pintu kosan secara paksa dengan cara mengambil sebuah papan kayu yang berada diujung kosan dan teman saya Putri berusaha membuka pintu yang terkunci dengan menggunakan kayu tersebut dari jendela kosan. 
Pada saat pintu terbuka, kami langsung mencari korban. Saya kemudian menemukan korban telah terbujur kaku dengan leher terikat sebuah kain di Dapur Kosan. Saya yang melihat kejadian tersebut langsung memanggil Dhita dan Putri yang sedang berada ruang tengah. Selanjutnya kami langsung keluar kamar dan memanggil warga sekitar untuk menolong korban," jelas Fitri. 

Saat ini, jenazah MI telah di bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Tim Dokter Kesehatan (Dokes). (Sr).

Facebook comments

Adsense Google Auto Size