Skip to main content
Tersangka Utama Pembunuhan Wina Wafat
Tersangka Utama Pembunuhan Wina Wafat

Sempat Dirawat 3 Hari, Tersangka Utama Pembunuhan Wina Wafat

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Sempat dirawat secara intensif selama 3 hari di RS Bhayangkara Bengkulu, Pardi tersangka utama kasus dugaan pembunuhan Wina Mardiani mahasiswi Universitas Bengkulu (UNIB) meninggal, Sabtu (21/12/2019) sekira pukul 21.40 WIB.

Indramawan menjelaskan, sebelum dinyatakan meninggal dunia, pada pukul 21.15 WIB kondisi tersangka memburuk. Tersangka juga sempat kritis dan diberikan bantuan pernapasan oleh medis tenaga medis RS.Bhayangkara Kota Bengkulu, tetapi tersangka tetap tidak tertolong. Pihak kepolisian masih berkordinasi dengan pihak keluarga tersangka untuk pemakaman jenazah tersangka.

“Saya sampaikan tersangka pembunuhan wina atas nama pardi meninggal dunia. Sudah dilakukan upaya oleh tim medis namun tidak tertolong. Kita lihat nanti kesepakatan dari keluarga seperti apa, jadi kita belum bisa memberikan kepastian dimana akan dimakamkan,” kata Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma Trisna, S.IK dilansir dari PedomanBengkulu. Com

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak S.IK sebelumnya mengatakan tersangka mencoba bunuh diri di rumah saudaranya di Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawan Provinsi Sumatera Selatan. Tersangka mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri karena sebelumnya tersangka mencoba bunuh diri dengan cara menusuk perutnya menggunakan pisau. Tersangka juga mengalami luka di leher bekas jeratan karena sebelum menusuk perutnya sendiri sempat akan gantung diri. Selama pelariannya masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Bengkulu tersangka berada di hutan dan tidak pernah kembali ke tempat keluarganya dan baru dirumah saudaranya.(**)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size