Skip to main content
Kapolda
Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman

Gerak Cepat Sikapi Kasus Wina, Polda Bentuk Tim Khusus

Bengkulu, Tuntasonline.com - Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu membentuk Tim khusus (Timsus) guna membantu pihak Kepolisian Resort (Polres) Bengkulu dalam mengungkap dalang pembunuhan dari Almarhumah Wina Mardiani beberapa waktu lalu. 

Perburuan terduga pelaku pembunuhan mahasiswi Unib yang ditemukan terkubur di Rawa Belakang Pondokan Reza masih terus didalami Tim Penyidik Polres. 

Guna membantu porses penyidikan, Polda Bengkulu juga berupaya membantu mengungkap kasus tersebut dengan membentuk Tim Khusus. 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman mengatakan, kasus ini menjadi tugas kita bersama. Dimana kita saling bahu membahu dalam mengungkap dalang di balik kematian Almarhumah Wina beberapa waktu lalu. 

"Iya, saat ini kapolres dan Tim nya masih terus berupaya memburu terduga pelaku pembunuhannya. Selanjutnya Polda juga telah membentuk Timsus guna membantu pengungkapan kasus ini. Nantinya Polres yang kemungkinan wilayahnya dimasuki juga akan kita mintai bantuan. Dalam kasus ini, dimohon do'a nya agar cepat terungkap, "ujar Supratman. 

Supratman juga menjelaskan, bahwa terduga pelaku ini sudah mengerucut. Tetapi, untuk keberadaan terduga pelaku masih belum terdeteksi. Sehingga belum bisa dilakukan penangkapan.

Hingga saat ini, Tim Penyidik Polres Bengkulu dan Timsus Polda Bengkulu masih mengumpulkan informasi terkait dengan keberadaan terduga pelaku dalam kasus ini. (Riadi, S).

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size