Skip to main content
K
Kapolsek Muara Bangkahulu

Temuan Jenazah Mahasiswa UNIB, Polisi Curigai Sejumlah Orang

Bengkulu, Tuntasonline.com - Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan jenazah yang diduga Wina Mardiani, mahasiswa Semester 5 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu yang dilaporkan hilang beberapa waktu lalu. 

Pasca penemuan jenazah yang diduga itu adalah Wina Mardiani yang ditemukan oleh keluarga dan dibantu warga setempat dengan posisi tertelungkup, kaki diikat serta kepala yang dibalut karung. 

Kapolsek Muara Bangkahulu Kompol Jauhari menjelaskan, saat ini tim sedang mencari keberadaan penjaga kost untuk dimintai keterangan karena pasca penemuan jenazah korban penjaga kost tidak ada ditempatnya. 

"Saat ini tim sedang mengumpulkan informasi terkait keberadaan penjaga kos untuk kita mintai keterangan, " ujar Jauhari. 

Menurut pantauan dari media Tuntasonline.com, penjaga kos laki-laki sudah lama tidak terlihat pasca pelaporan hilangnya korban kemudian penjaga kost perempuan dan anaknya pergi sebelum penemuan jenazah dan menitipkan kunci gerbang kos kepada penghuni kos dengan alasan pulang ke rumah (Lintang) karena mertua sedang kritis di RS.

Jauhari juga menambahkan pasca penemuan jenazah tersebut, ada masyarakat yang dirasa dicurigai. Akan tetapi bukti yang ada belum begitu kuat.

Hingga saat ini, Tim Polsek Muara Bangkahulu akan terus mengungkapkan dalang pembunuhan yang terbilang sadis ini sembari menunggu hasil otopsi dari RS Bhayangkara untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.(Riadi, S).

Facebook comments

Adsense Google Auto Size