Skip to main content
Warga Tiyuh Candra Jaya Keluhkan Sampah
Warga Tiyuh Candra Jaya Keluhkan Sampah

Warga Tiyuh Candra Jaya Keluhkan Sampah

Tulang Bawang Barat, Tuntasonline.Com -Masyarakat Tiyuh Candra Jaya Kecamatan Tulang bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat keluhkan Pelaku yang membuang sampah sembarang di Jembatan dan Tempat Selokan gorong-gorong tempat aliran Air.

Kusno selaku Kepalou Tiyuh dan masyrakat candra jaya mengecam keras kepada salah satu oknum yang membuang sampah sembarang di jembatan jalan kabuputen yang berada di tiyuh, Sabtu (07/122019).
 
"Saya dan masyarakat candra jaya saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan bersih-bersih di tiyuh kami dan itu juga saya lakukan setiap jumat dan hari minggu, dikarnakan di situ hari senggang dan banyak warga yang libur dan tidak ada kesibukan," ujarnya. 

"Kami juga melakukan bersih-bersih karena saat ini kan sudah mulai musim penghujan jadi kami harus berupaya menjaga kebersihan sepuya warga dan kuhususnya masyrkat candra jaya hidup sehat di likunganya dan di jauhkan dari wabah penyakit," tuturnya. 

"Apa lagi program bersih-bersih dan bersih dari sampah plastikan ini kan memang program dari kabupaten Tulang bawang barat yang di lakukan oleh bupati kita setiap harinya , menjaga likungan lebih baik dan bersih, untuk Tubaba Ragem sai Mangi wawai," katanya.(HR) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size