Skip to main content
Natal Oikumene Berlangsung Khidmat
Natal Oikumene Berlangsung Khidmat

Natal Oikumene Berlangsung Khidmat

Labuhanbatu, TuntasOnline.com - Natal Oikumene Tahun 2019 Masyarakat Sipil, Aparatur Sipil Negara (ASN), Polri dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dihadiri ribuan umat Nasrani yang memenuhi Gedung Olah Raga (GOR) Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumater Utara yang dilaksanakan pada Jumat (6/12/2019) dimulai pukul 16.00 WIB.

Perayaan Natal Oikumene Masyarakat Sipil, ASN, TNI dan POLRI dengan tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” (Yohanes 15:14 – 15) dengan Sub tema ” Dengan semangat Natal kita dipanggil menjadi sahabat bagi semua orang, hidup berdampingan, penuh kasih dan kedamaian”.

Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT yang diwakili Asisten 1, H Nasrullah pada sambutannya menyampaikan salam dari Bupati Labuhanbatu kepada umat kristiani dan menyampaikan ucapan Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, karena Bupati Labuhanbatu sedang dalam perjalanan dari Medan menuju Labuhanbatu.

H Nasrullah menyampaikan pidato tertulis Bupati Labuhanbatu megucapankan terimakasih kepada masyarakat, ASN, TNI dan POLRI yang menyukseskan acara Natal Oikumene ini.

“Kita berharap melalui Natal ini mari kita tingkatkan keperdulian, kekompakan persaudaraan diantara kita tanpa memandang suku, ras dan agama, harap Bupati Labuhanbatu, ” jelasnya.

Pada pidato tertulisnya H Andi Suhaimi Dalimunthe juga menyampaikan bawa Natal merupakan simbol dari Allah supaya kita saling mengasihi, dan melalui Natal ini diharapkan umat Kristiani dapat melakukan kebaikan – kebaikan terhadap sesama dan merefleksikan kasih Tuhan dalam kehidupan sehari – hari dengan saling tolong menolong dengan sesama.

“Melalui Natal ini umat kristiani kita harapkan dapat mendukung pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu dalam melaksanakan program dan pembangunan untuk menuju kabupaten Labuhanbatu sejahtera, dan juga diharapkan seluruh umat kristiani turut menyukseskan pemilihan Bupati yang tidak lama lagi kita laksanakan supaya pemilihan kali ini lebih baik dari pemilihan periode yang lalu, “jelas Bupati Labuhanbatu.

Acara perayaan Natal ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK.MH, Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol.Inf.Santoso, Bupati Labuhanbatu yang diwakili Asisten 1 Nasrullah, Mewakili Menteri Agama, Asisten 2, Asisten 3, yang mewakili Ketua DPRD Labuhanbatu Sumiati Br Manurung, Kolonel Abdi Zebua, Ketua BKAG Labuhanbatu, TNI, POLRI , Aparatur Sipil Negara dan Masyarkat.(SR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size