Skip to main content
Warga Abadikan Nama AKP Fadlun Al Fitri Jadi Nama Jalan
Warga Abadikan Nama AKP Fadlun Al Fitri Jadi Nama Jalan

Warga Abadikan Nama AKP Fadlun Al Fitri Jadi Nama Jalan

Labuhanbatu, Tuntasonline.com -Masyarakat Rejo Mulyo (RM) 1 Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Resmikan Nama Jalan pejabat Lama Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Fadlun Al Fitri, SS, Senin di Jalan Fadlun Al Fitri  (02/12/2019).

Muhamnad Bima Sebagai Kelapa Lingkungan (Kepling) Rejo Mulyo (RM) 1 Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan, "Kalau pemasangan Nama Jalan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan kami sebagai masyarakat disini kepada bapak AKP Fadlun Al Fitri, SS, yang merupakan pejabat lama Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu yang sekarang menjabat menjadi Panit 1 Subdit 1 direktorat Intelkam Polda Sumatra Utara di medan," katanya.

Lanjut Bima, semoga Bapak AKP Fadlun Al Fitri, SS, selalu semakin sukses dalam berkarir dan semakin dekat dengan masyarakat di mana pun berada.

"Harapannya jangan lah lupakan kami dan kenanglah kami sebagai sahabat bapak dan sebagai warga Kabupaten Labuhanbatu, kami mendokan dan menunggu agar bapak kembali lagi di Polres Labuhanbatu sebagai pejabat yang baru," tutupnya.

Di tempat yang sama, pejabat yang lama Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Fadlun Al Fitri, SS, mengucapkan "Terima kasih kepada Kepala Lingkungan (kepling)  Rejo Mulyo (RM) 1 Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Bima dan bang Nanang Terkhusus Masyarakat RM 1 yang begitu baik kepada saya dan menyambut saya seperti keluarga walaupun pertemuan kita cuma hanya sebentar,".

"Saya merasa terharu dengan dibuatnya nama jalan nama saya yakni Jalan Fadlun Al Fitri di Lingkungan tersebut sekali terima kasih kepada masyarakat RM 1 Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu dan saya tidak akan pernah melupakan masyarakat Labuhanbatu dan khusus nya warga Rejo Mulyo (RM) 1 ini," tutupnya dengan singkat. (Paris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size