Skip to main content
Sidak Pusat Penjualan Oleh-oleh
Anggota DPRD Kota Bengkulu Sidak Pusat Penjualan Oleh-oleh

Sidak Pusat Penjualan Oleh-oleh, Dewan: Makanan Khas Bengkulu Harus Miliki Kemasan Menarik

Kota Bengkulu, TuntasOnline.Com - Komisi III DPRD Kota Bengkulu sidak pusat penjualan Oleh-Oleh, tujuan dari sidak ini untuk melihat kemasan produk dan kerajinan khas dari Kota Bengkulu. Sidak ini dilaksanakan di Pusat Oleh-Oleh Anggut Atas, Simpang Lima Kota Bengkulu, Jum'at (8/11/2019).

T
Yang ikut dalam sidak produk ini Anggota Komisi III DPRD Kota Bengkulu serta mitra kerjanya yaitu Dinas Koprasi dan UKM Kota Bengkulu, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bengkulu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu.


Tujuan dari Komisi III mengadakan sidak ini untuk melihat bentuk kemasan makanan yang layak di ganti supaya terlihat menarik.


"Tujuan kami kepusat oleh-oleh ini kami melihat kemasan yang kurang bagus kita berharap dianggarkan kemasan yang lebih bagus," pungkas Baidari Citra Dewi Ketua Komisi III DPRD Kota Bengkulu.

T
Baidari juga mengungkapkan, kalau kemasanya bagus dan menarik maka semua orang akan tau bahwa oleh-oleh ini di beli dari Kota Bengkulu.


"Karena kadang-kadang makanan khas bengkulu ini kan bukan hanya orang bengkulu saja tetapi juga datang dari luar bengkulu. Jadi mereka secara tidak langsung mempromosikan keluar Bengkulu sehingga dari luar mereka melihat kemasan itukan tidak sembarangan," tutupnya. (CW4)

T

Facebook comments

Adsense Google Auto Size