Skip to main content
Kasat Reskrim AKP Indramawan Kusuma Trisna
Kasat Reskrim AKP Indramawan Kusuma Trisna

Dugaan Pemalsuan Tandatangan, Polres Akan Panggil Kasatpol PP

Bengkulu, Tuntasonline.com - Usai pemanggilan Martina selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Bengkulu terkait klarifikasi dugaan pemalsuan tanda tangan, Tim Penyidik Kepolisian Resort (Polres) Kota Bengkulu berencana akan memanggil Kasatpol PP. 

Sebelumnya, Martina selaku PPTK dipanggil untuk dimintai klarifikasi terkait dengan dugaan pemalsuan tanda tangan dalam pengadaan dana bahan bakar pada pengamanan Pemilihan Pileg dan Pilpres. 

Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru melalui Kasat Reskrim AKP Indramawan Kusuma Trisna mengatakan, pada minggu kemarin pihaknya sudah memanggil pejabat PPTK Satpol-PP itu untuk mengklarifikasi hal tersebut.

"Iya sudah kita panggil kemarin. Ada beberapa point yang menjadi perhatian kita untuk menindaklanjuti dugaan ini. Ada beberapa kegiatan mereka dan sedang kita telisik sejauh mana peran PPTK terhadap kegiatan tersebut," ujar Indramawan, saat di wawancara di ruang kerjanya, Rabu (06/11/19). 

Dengan demikian pihaknya akan melihat sejauh mana peran PPTK dan dana tersebut, karena sementara ini masih fokus dari apa yang dilaporkan dari pihak korban.

"Untuk Kasatpol PP pasti akan kita panggil dan kita klarifikasi terkait pemalsuan tanda tangan tersebut," tutup Indramawan. (Cw3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size