Skip to main content
Bupati Karo Terkelin Brahmana foto bersama Ketua DPRD sumut Baskami Ginting didampingi istri saat acara syukuran pelantikan Ketua DPRD Sumut di Komplek Tasbih Indah I Blok RR No 29 Medan Dok
Bupati Karo Terkelin Brahmana foto bersama Ketua DPRD sumut Baskami Ginting didampingi istri saat acara syukuran pelantikan Ketua DPRD Sumut di Komplek Tasbih Indah I Blok RR No 29 Medan Dok

Bupati Karo Hadiri Syukuran Ketua DPRD Sumut

Karo,Tuntasonline.Com - Bupati karo Terkelin Brahmana, SH menghadiri acara syukuran pelantikan Ketua DPRD Sumut periode 2019-2024  Drs. Baskami Ginting di rumah dinas Ketua DPRD Sumut, Komplek Tasbih Indah I Blok RR No. 29 Medan, Sabtu (2/11/2019). 

Menurut Terkelin Brahmana, kehadirannya ada diacara syukuran ketua DPRD Sumut, berkat adanya undangan yang diterima.

"Meskipun begitu, bukan berarti karena faktor undangan saja, sehingga dirinya hadir di lokasi syukuran ini.Namun juga ada faktor sebelumnya, kami sering menjalin silaturahmi, khususnya untuk pembangunan Karo," ujarnya. 

Lebih khusus lagi, semasa Baskami Ginting menjabat di Komisi D DPRD Provsu, Dia banyak memperjuangkan kepentingan kemajuan untuk Tanah Karo.

Semisal mendorong tembusnya jalan Karo Langkat, jalan Pelebaran Kabanjahe - simpang ujung aji, jalan Serdang Barus jahe-Rumah Liang Kabupaten Deliserdang, walaupun belum tuntas, tetapi peran dan andil beliau sangat nyata berjuang.

"Hal ini tentu, kita akan terus membangun komunikasi dengan Dia  sebab masih ada perlu campur tangan Ketua ini dalam menerobos beberapa pembangunan ke karo agar pemerintah pusat dapat memberikan perhatian tambahan dibidang sektor Infrastruktur dan Parawisata," ungkapnya.

"Kesempatan ini jangan kita sia siakan, apalagi karo saat ini sedang butuh jalan alternatif Medan - Berastagi, nah proses ini tentu saya ingat filosofi Baskami Ginting ketua DPRD Sumut, banyak yang pintar, banyak yang hebat, banyak yang tahu jalan melobi,  tapi sangat disayangkan, ini semua ibarat bermain sepak bola, ilustrasinya semua jago menggoreng bola, tapi khusus untuk pemain yang memasukkan bola ke "Gawang" sebagai pencetak gol, tidak ada," beber Bupati mengisahkan kembali. 

Kembali ke acara syukuran, Terkelin Brahmana mengucapkan selamat atas jabatan ketua DPRD Sumut kepada baskami Ginting, sekaligus memberikan semangat dan dukungan agar dalam menjalankan tugas selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting melihat bupati karo Terkelin Brahmana tiba di kediamannya, langsung disambut dengan hangat sambil menyambut kedatangan Bupati Karo. 

Lanjutnya, Ia mengatakan lain kali, kita bertemu lagi, dan untuk membangun karo, akan selalu tampil terdepan, sesuai  kemampuan yang dimilikinya, selain itu juga saya akan tetap bantu dan dorong, sepanjang kewenangannya. (Rekro Trgn)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size