Skip to main content
DPRD Provinsi Bengkulu Paparkan Materi dan Jadwal Kegiatan Rapat Paripurna
DPRD Provinsi Bengkulu Paparkan Materi dan Jadwal Kegiatan Rapat Paripurna

DPRD Provinsi Bengkulu Paparkan Materi dan Jadwal Kegiatan Rapat Paripurna

Bengkulu, TuntasOnline.com - Rapat Paripurna ke 5 masa persidangan ke III tahun 2019 dengan pembahasan laporan Badan Khusus (Bansus) tentang rencana materi dan jadwal kegiatan rapat paripurna DPRD provinsi Bengkulu. Senin, (28/10/2019)


Dalam rapat kali ini Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Bengkulu diwakili Mega Sulastri selaku juru bicara memaparkan rencana materi dan jadwal kegiatan Rapat Paripurna.

t

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, menyampaikan  bahwa semua jadwal persidangan selama tahun 2019 sudah dibacakan.

"Dari bulan Oktober sampai Desember 2019, semua jadwal sidah dibacakan oleh juru bicara Banmus mulai dari besok pagi kita akan melakukan resed selama 5 hari" Kata Samsu Amanah
Samsu amanah juga menuturkan dalam waktu dekat akan melaksanakan Orientasi, dan juga akan segera membahas APBD tahun 2020.

selanjutnya kita akan melaksanakan Orientasi dari tanggal 4 sampai dengan tanggal 18, terus berikutnya pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanjan Daerah (APBD) 2020  sampai dengan berakhirnya masa sidang bulan Desember 2019" tambahnya.

t


Seluruh anggota DPRD Provinsi Bengkulu di jadwalkan akan melaksanakan reses di daerah pemilihannya masing-masing, Tutur Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah


"Kita akan tugaskan, kita tandatangani surat tugas, untuk mereka kembali ke dapilnya masing-masing," Kata Samsu Amanah saat ditemui awak media usai paripurna

Facebook comments

Adsense Google Auto Size