Skip to main content
Kapolres Tanah Karo didampingi Anggota DPRD Karo dan tokoh agama sedang memberikan keterangan kepada wartawan
Kapolres Tanah Karo didampingi Anggota DPRD Karo dan tokoh agama sedang memberikan keterangan kepada wartawan

39 Laki-laki dan 6 Wanita Diringkus Satresnarkoba Polres Karo

Karo, Tuntasonline Com - Jajaran Polres Tanah Karo Satuan Narkoba berhasil meringkus pelaku dan pemakai narLakikotika jenis sabi sabu dan ganja dalam kurun waktu per-20 Agustus s/d 27 Oktober 2019 sebanyak 132,83 gram sabu dan 629,99 gram ganja dari wilayah hukum Polres Tanah Karo dengan 39 tersangka laki laki dan 6 orang wanita, sebanyak 31 LP, dibawah pimpinan AKP Sastrawan Tarigan SH.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu didampingi dari tokoh agama Islam, Modramen dan Anggota DPRD Karo dalam acara press conference di Mapolres Tanah Karo, Senin(28/10) sekitr pukul 14.30 Wib.

Benny sangat mengapresiasi anggotanya dalam pemberantasan Narkoba di Bumi Turang, dan sangat mengharapkan kepada masyarakat agar dapat memberikan informasi kepada pihaknya apabila ditemukan pengedar dan pemakai barang terlarang tersebut.

“ Jangan pernah bosan untuk membumi hanguskan yang merusak generasi ini, “ ucap Hutajulu.

Tokoh agama,Sekretaris Moderamen GBKP Pendeta Rehpelitha  mengharapkan kepada yang terlanjur berurusan dengan hukum dalam kasus narkoba agar bertobatlah setelah selesai nantinya menjalni hukuman.selanjutnya minta kepada polres Karo,agar terus membumi hanguskan narkoba hususnya di bumi turang ini,'jelas sekretaris Moderamen GBKP.

Sementara anggota DPRD Karo yang hadir sangat mendukung langkah yang dilakukan pihak Kepolisian dalam pembrantasan jenis Narkoba di Kabupaten Karo ini.

Selain Narkoba pihak Sat Reskrim Polres Tanah Karo juga memaparkan penangkapannya yakni perjudian game zone jenis tembak ikan dengan tersangka seorang wanita dan 3 orang pria dengan barang bukti 1(satu) unit mesin game zone jenis ikan ikan, uang tunai Rp 870.000 dan 1(satu) chips untuk mengisi koin.

“ Kini para tersangka sudah kita proses untuk diajukan ke JPU untuk disidangkan,”ungkapnya.( Rekro Trgn)

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size