Skip to main content
Kapolres Labuhanbatu Berikan Himbauan Kamtibmas di Masjid Al Muttaqin
Kapolres Labuhanbatu Berikan Himbauan Kamtibmas di Masjid Al Muttaqin

Kapolres Labuhanbatu Berikan Himbauan Kamtibmas di Masjid Al Muttaqin

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - Demi tingkatkan Kondusifitas kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kapolres Labuhanbatu berserta Jajaran melakukan sholat shubuh berjamaah bersama Masyarakat Kampung Baru Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu di masjid Al - Muttaqin jalan Kampung Rabu (23/10/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK, MH sampaikan bahwa kami melaksanakan Sholat shubuh Wajib berjamaah dengan warga untuk meningkatkan iman dan taqwa.

Hal tersebut untuk mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif Kabupaten Labuhanbatu.

Melalui Sholat Subuh kali ini, kami berharap dapat meningkatkan peran serta seluruh lapisan masyarakat, kemudian agar tetap menjaga iklim yang kondusif, hindari perpecahan dimasyarakat. bilang Kapolres.

Selanjutnya saya berharap agar masyarakat dapat memahami adanya berita atau isu yang beredar dimasyarakat agar tidak terprovokasi serta menghindari berkembangnya faham Radikalisme, Intoleransi dan Anti Pancasila yang dapat merusak kita semua, tutup kapolres.

di tempat yang sama, salah seorang warga setempat yang ikut bersama melakukan sholat shubuh berjamaah yakni M.Thohir mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Kepolisian bersama warga melaksanakan kewajiban Sholat Subuh dan memberikan himbauan kamtibmas.

Hal ini merupakan ajang bersilaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan, terkait dengan himbauan yang disampaikan dengan sepenuh hati akan membantu menyampaikan kepada warganya, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif Labuhanbatu. ucapnya.

Pantauan awak media saat di masjid Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK, MH terlihat begitu akrab dan dekat dengan masyarakat dan turut di Hadiri oleh  Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Fadlun Al, Fitri, SS, dan sejumlah perwira dan personil polres Labuhanbatu.(Paris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size