Skip to main content
Kaja
Kajari Bengkulu Emilwan Ridwan

Kejari Kembali Panggil Saksi Dugaan Belanja Fiktif Satpol-PP

Bengkulu, tuntasonline.com - Tim Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu kembali memanggil saksi terkait dengan dugaan belanja fiktif Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu pada anggaran kegiatan pengamanan pemilu 17 April 2019 lalu.

Hari ini, Rabu (16/10/19) Pidsus Kejari panggil 3 orang saksi untuk dimintai keterangan terkait dengan dugaan belanja fiktif Satpol-PP beberapa waktu lalu. 

Dari 3 orang saksi memenuhi panggilan oleh pihak Pidsus Kejari yaitu Fahrizal Putra selaku Sekretaris Satpol-PP, Hermansyah selaku Kabid Linmas Satpol-PP dan Arif selaku Kasi bidang Linmas Satpol-PP. 

Saat diwawancarai di Kejari, Rabu (16/10/19). Kepala Kejari Emilwan Ridwan belum bisa memberikan keterangan untuk lebih lanjut karena ini sedang dalam penyidikan. 

"Untuk saat ini, kami belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan kasus ini, kalian ikuti saja proses penyidikannya," ujar Emilwan.

Pada kasus ini, diduga gaji sejumlah anggota Satpol PP Kota Bengkulu pada proses pengamanan Pemilu di Kecamatan dan Kelurahan Kota Bengkulu tidak diterima oleh para anggota.

Hingga saat ini Tim Pidsus Kejari akan tetap terus memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan terkait dengan kasus tersebut.(Cw3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size