Skip to main content
Komisi VIII DPR RI ke Bengkulu
Komisi VIII DPR RI ke Bengkulu

Komisi VIII DPR RI ke Bengkulu

Bengkulu, TuntasOnline.com- Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI yang membidangi agama, sosial, pemberdayaan perempuan, Komisi Perlindungan Anak (KPAI) dan penanggulangan bencana melakukan kunjungan kerja di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Rabu, (11/09/19).


Rombongan Komisi VIII DPR RI tersebut dipimpin oleh H. Adi Putra Darmawan Tahir asal Fraksi Golkar sebagai ketua tim, kemudian anggota rombongan salah satunya adalah Desy Ratnasari (PAN), beserta 17 orang anggota lainnya.

Setelah penyambutan di Bandara Fatmawati, Rombongan komisi VIII DPR RI langsung menuju ke Dinas Sosial Provinsi Bengkulu. 


Kepala Dinas sosial Provinsi Bengkulu Dr. Iskandar Zo. S.H mengatakan bahwa kunjungan Komisi VIII DRP RI dalam rangka memantau dan memonitoring program PKH.

 

"Kunjungan komisi VIII DPR RI ini terkait Program Keluarga Harapan (PKH), tentunya kita sangat berharap sekali melalui kunjungan ini program PKH ini baik kualitas maupun kuantitas kedepannya akan semakin ditingkatkan." kata Dr. Iskandar Zo. 


Beliau juga menyampaikan bahwa dalam kunjungan Komisi VIII ini ingin mendengarkan secara langsung pendapat dan aspirasi dari semua pihak.


"Selain dari pada itu Komisi VIII juga ingin mendengar secara langsung aspirasi dan pendapat dari semua pihak yang terlibat dalam program  PKH ini " Tutup Iskandar


Ketua tim kunjungan kerja Komisi VIII DPR RI H. Adi Putra Darmawan Tahir menegaskan bahwa kunjungannya ini merupakan kunjungan rutin.

"Kita secara rutin melakukan kunjungan kerja, untuk hari ini ada dua wilayah yang kita kunjungan yakni Bengkulu dan Kalimantan Timur," jelas Adi Putra

"Untuk di Bengkulu kita khusus melakukan memonitoring pelaksanaan dan evaluasi terhadap Program PKH. Kita melakukan junjungan ke Provinsi Bengkulu karena jika dilihat dari jumlah penduduk lebih sedikit dibandingkan dengan daerah lain, namun angka kemiskinannya begitu tinggi padalah kekayaan alamnya begitu luar biasa," tutup Adi Putra.(Cw2)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size